Suteja Kumara, Dukungan PKB Ibarat Vitamin C di Masa Pandemi Covid-19

  • Whatsapp

Ketua DPW PKB Bali H. Bambang Sutiyono menyerahkan rekomendasi dukungan kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa (Paket Jaya-Wibawa).

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Tak ingin ketinggalan dengan yang lain, DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Bali, akhirnya merapat ke Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa (Paket Jaya Wibawa) yang diusung PDI Perjuangan, Gerindra, Hanura dan PSI mendapatkan tambahan amunisi dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Rekomendasi dukungan dari PKB diserahkan oleh Ketua DPW PKB Bali H. Bambang Sutiyono langsung kepada Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali Wayan Koster dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede serta paslon Jaya Wibawa di Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Sabtu (19/9/2020).

“Suara kader PKB dari arus bawah bulat mendukung Jaya Negara di Pilwali Denpasar,” kata Ketua DPW PKB Bali H. Bambang Sutiyono mengungkapkan salah satu alasan dukungan PKB kepada paslin Jaya-Wibawa, selain itu surat rekomendasi ditandatangani pengurus pusat.

Bambang menyebutkan Jaya-Wibawa adalah sosok pemimpin yang paling tepat untuk memimpin dan memajukan Kota Denpasar.

Terlebih kedua tokoh ini sosok pemimpin yang bersahaja, merakyat, dekat dengan masyarakat serta mampu merangkul semua kalangan untuk bersama-sama membangun Denpasar.

“Kami akan totalitas memenangkan pasangan Jaya-Wibawa,” tandas Bambang, sembari berujar ada 5 kabupaten yang mendapat dukungan PKB kecuali Jembrana.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Jaya-Wibawa Ketut Suteja Kumara mengaku bersyukur dan menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dari PKB ini.

“Bagi tiang ada surat dukungan dari PKB adalah hal positif. Ibarat mendapat Vitamin C di masa pandemi Covid-19 dan kita tambah semangat bekerja lebih baik ke depannya,” kata Suteja Kumara yang juga Ketua Komisi I DPRD Kota Denpasar ini.

Di Pilkada/Pilwali Denpasar 2020, Paslon Jaya Wibawa mengusung visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali Mewujudkan Denpasar Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Maju (Makmur,Aman, Jujur, Unggul).

Paslon yang dikenal jujur, bersih, santun dan bersahaja ini mengusung moto Vasudhaiva Kutumbakam (Kita Semua Bersaudara) dengan konsep menyama braya menuju Denpasar Maju.

Harapannya paslon Jaya Wibawa jadi milik masyarakat Denpasar untuk memajukan Denpasar. “Astungkara (Jaya Wibawa) menang untuk kemajuan Denpasar,” pungkas Suteja Kumara yang juga Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar ini. (wieb)

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *