Heboh! Anggota DPRD Diduga Pesta Miras dengan Oknum PNS

Aksi tidak terpuji diduga dilakukan oleh salah seorang anggota DPRD perempuan berinisial NA (23), Sulawesi Tenggara dengan seorang oknum PNS. (ist)

KENDARI | patrolipost.com – Aksi tidak terpuji yang diduga dilakukan oleh salah seorang anggota DPRD perempuan Kota Baubau, Sulawesi Tenggara berinisial NA (23) yang sedang pesta miras di tengah pandemi Covid-19.

Video berdurasi 23 detik yang merekam aktivitas pesta miras di dalam sebuah ruangan tersebut, membuat heboh masyarakat dan menyebar di berbagai media sosial.

Pesta miras tersebut dilakukan bersama teman lelakinya yang berprofesi sebaga PNS berinisial FN dan beberapa rekan lainnya, dan direkam oleh salah satu dari mereka.

Dalam video, si perekam juga menyebut orang yang diduga NA sedang berciuman dengan seorang PNS dan menjabat sebagai kepala bidang disalah satu instansi di Kota Baubau.

Di video tersebut, FN sedang minum-minuman keras sambil menyandarkan kepalanya untuk memeluk NA. Sementara NA membalas aksi FN dengan melambaikan tangannya ke kamera sambil tertawa.

Video itu hangat dibicarakan setelah seseorang mengunggah di grup facebook, dan beredar melalui aplikasi whatsapp, sejak Jumat (18/9/2020).

Menanggapi hal ini, Ketua Fraksi Bintang Perjuangan Pembangunan (BPP) di DPRD Kota Baubau Muhammad Yumardin Haeruddin mengatakan bakal melakukan penyelidikan mendalami dugaan tersebut.

“Saya belum bisa menyimpulkan apakah salah satu perempuan dalam video tersebut adalah anggota DPRD Kota Baubau dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Fraksi BPP,” ujar Yumardin.

Yumardin juga mengungkapkan, belum ada pemanggilan yang dilakukan PDIP kepada NA guna mengklarifikasi kebenaran video tersebut.

Hingga saat ini NA belum memberi penjelasan perihal video viral tersebut. Beberapa kali sudah mencoba menghubungi NA lewat panggilan telpon dan pesan whatsapp, namun belum direspon.
(305/snc)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.