4K HEAVEN Gelar Tournament Season 1 Diikuti 200 Peserta

  • Whatsapp
Team peserta offline tournament season 1  di Ramada Encore Hotel Kuta Bali.

DENPASAR | patrolipost.com – 4K HEAVEN, Komunitas PUBG Mobile Bali menggelar offline tournament season 1  dengan total hadiah jutaan rupiah di Ramada Encore Hotel Kuta Bali. Hingga saat ini turnamen telah diikuti sebanyak 200 orang atau 50 team.

Player dari komunitas PUBG 4K HEAVEN, Angkhy Hirahita Halim mengatakan bahwa event 4K Heaven Offline Tournament Season 1 ini digelar untuk mengembangkan dunia esport dan komunitas PUBG mobile khususnya di Bali. Tournament ini diikuti sebanyak 200 orang atau 50 team.

“Peserta yang disasar dalam event 4K Heaven Offline Tournament saat ini adalah kalangan remaja kisaran usia 12 tahun sampai 25 tahun,” ujar Angkhy saat dihubungi, Sabtu (19/9/2020).

Adapun kualifikasi dilaksanakan selama 2 hari, mulai Jumat, 18 September 2020 sampai Sabtu, 19 September 2020. Sementara itu, event ini akan mencari 5 team dengan point tertinggi di kualifikasi untuk menuju babak grandfinal. Sedangkan grandFinal digelar di Ramada Encore Hotel Kuta Bali pada Minggu, 20 September 2020 mendatang.

“Total hadiahnya Rp 6.500.000 untuk 3 pemenang dan akan mendapat piala dan sertifikat,” terangnya.

Angkhy berharap dengan adanya event 4K Heaven Offline Tournament season 1 ini dapat mengenalkan dan memperbesar nama komunitas 4K Heaven di kalangan masyarakat, khususnya player PUBG.

“Dengan event ini bisa memperbesar nama 4K Heaven yang merupakan komunitas PUBG Mobile kita di Bali dan ini event pertama. Mungkin ke depannya bakal ada season 2 berikutnya,” jelas Angkhy.

Selain itu, event ini tetap memperhatikan dan terapkan Protokol Kesehatan mengingat pegelaran dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19.

“Yang penting bagi kami adalah kenyamanan dan bagaimana cara player bermain dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” pungkasnya. (cr02)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *