Kunjungi RSUP Sanglah, Staf Khusus Menkes Pastikan Keamanan Tenaga Kesehatan

  • Whatsapp
Staf Khusus Menkes, Mayjen TNI (Purn), Daniel Tjen SpS berkunjung ke RSUP Sanglah disambut Direktur Utama RSUP Sanglah dr I Wayan Sudana MKes, didampingi seluruh jajaran direksi.

DENPASAR | patrolipost.com – Staf Khusus Menteri Kesehatan (Menkes) RI Mayjen TNI (Purn), Daniel Tjen SpS berkunjung ke RSUP Sanglah untuk melihat langsung  perkembangan pelayanan pasien Covid-19, Jumat (18/9/2020) kemarin.  Selain itu, kunjungannya juga guna memastikan kesamaan data di daerah dan pusat serta memastikan keamanan para tenaga kesehatan (nakes) dalam bertugas.

Direktur Utama RSUP Sanglah dr I Wayan Sudana MKes, didampingi seluruh jajaran direksi menyambut dan menyampaikan data – data terkait perkembangan pelayanan pasien Covid-19. Data yang disampaikan, mulai dari jumlah pasien, ruang perawatan, logistik, SDM, fasilitas Lab dan berbagai bantuan dari Kemkes, Pemda Bali dan masyarakat umum.

Bacaan Lainnya

Daniel Tjen mengapresiasi dan yakin atas pelayanan dan pemanfaatan IT yang telah dilakukan RSUP Sanglah dalam penanganan pasien Covid-19.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan RSUP Sanglah, terutama dengan pemanfaatan IT dalam pengolahan datanya,” ujar Daniel.

Lebih lanjut, Daniel mengungkapkan bahwa disamping untuk melihat langsung pelayanan Covid-19, kedatangannya ke RSUP sanglah untuk memastikan kesamaan data di daerah dan di pusat serta memastikan keamanan para nakes dalam bertugas.

Pada kesempatan itu Daniel juga menyampaikan beberapa pesan Menkes  kepada direksi dan seluruh pegawai RSUP Sanglah untuk tetap semangat dan pastikan SOP berjalan dengan baik. (cr02)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *