Ya Ampun! Wanita Ukraina Dijambret, Rugi Rp 9 Juta

Foto korban beredar di media sosial. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Seorang wanita berkebangsaan Ukraina, Diana Bondar (22) dijambret di Jalan Raya Semer, depan Indomart, Banjar Peliatan, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Kamis (17/9) pukul 22.00 Wita. Selain mangalami luka – luka akibat terjatuh dari sepeda motor, wanita kelahiran 01 Juli 1998 ini juga menderita kerugian senilai Rp 9 juta.

Aksi penjambretan dialami korban saat dalam pulang dari teman-temannya ke penginapannya di kawasan Kerobokan Kelod, Kuta Utara. Korban yang sendirian mengendarai sepeda jenis matic Honda Scoppy warna hitam merah bernomor polisi DK 2428 ABY datang dari arah utara menuju ke selatan. Setelah sampai di depan Indomart Banjar Peliatan, korban dipepet oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor jenis matic Yamaha N Max warna putih dan langsung menarik tas korban. Merasa ada yang berusaha menarik tasnya, korban berusaha menghindari pelaku namun karena terkejut korban tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga terjatuh.

Bacaan Lainnya

“Akibatnya, korban menderita luka lecet di bagian lutut, bahu sebelah kanan dan di bagian kepala. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Garbamed oleh warga di sekitar lokasi kejadian,” ungkap Kasubbag Humas Polres Badung, Iptu I Ketut Oka Bawa SH.

Dalam kejadian tersebut, korban mengalami kehilangan sebuah tas warna coklat yang di dalamnya berisikan sebuah handphine merk Iphone 8 plus warna hitam dan dompet berisi uang tunai serta kartu ATM. Total kerugian secara materil diperkirakan mencapai Rp 9 juta. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait pelaku penjambretan yang mengendarai sepeda moto motor N – Max itu.

“Pelakunya masih lidik. Kami sementara mengumpulkan bukti petunjuk berupa CCTv di seputaran lokasi kejadian, keterangan para saksi di sekitar TKP dan keterangan korban sendiri,” ujarnya. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.