Ashanty dan Aurel Bagai Bidadari di Taman Ujung Karangasem

Ashanty dan Aurel saat sesi foto di Taman Ujung, Karangasem.

DENPASAR | patrolipost.com – Penampilan putri Anang Hermanyah dan Ashanty memang selalu bikin sejumlah netizen kagum akan kecantikan dan kekompakannya. Kendati bukan hubungan anak kandung, namun keduanya seakan layak disebut kakak adik. Belum lama ini, di tengah era new normal, mereka memilih untuk berlibur ke Bali.
Keluarga yang akrab disapa A6 ini selalu membagikan potret ketika menikmati momen berlibur bersama keluarga. Momen terakhir ketika keluarga Anang Hermansyah ini kompak mengenakan busana adat Bali.
Namun bukan soal itu yang jadi perhatian publik. Busana adat Bali yang dikenakan Ashanty dan Aurel, begitu kompak saat pengambilan gambar di wisata Taman Ujung Karangasem. Keduanya bak ratu bidadari yang turun sari kayangan. Apalagi latar gambar yang dipilih adalah sebuah bangunan sejarah Taman kerjaan di Karangasem.
Momen kekompakan mereka dengan potret mengenakan busana adat Bali yang begitu mempesona. Rupanya mereka belum cukup puas nih. Keduanya kembali tampil cetar dengan balutan kebaya adat Bali bak bidadari yang begitu memukau.
Kekompakan Ashanty dan Aurel memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Keduanya kerap tampil serasi di beberapa kesempatan. Seperti pada momen kali ini, Ashanty dan Aurel kembali memamerkan potretnya tampil cantik berbalutkan kebaya adat Bali.
Penampilan ibu dan anak ini bahkan terlihat super cantik dan sukses bikin penggemar terkagum-kagum. Pada potret kali ini, keduanya nampak berpose duduk memperlihatkan busana cetarnya. Tak heran jika hasil jepretan epic tersebut membuat keduanya tampil bak dua bidadari.
Jika sebelumnya keduanya tampil mengenakan busana adat Bali yang terlihat simpel, kali ini keduanya tampil memukau dengan busana yang mewah. Mereka tampil dengan ‘payas agung’ yang dimodifikasi, sehingga tampak lebih fashionable. Bahkan, penampilan keduanya makin memukau ketika mengenakan selendang dan lengkap dengan perhiasan di kepala.
Untuk pemilihan makeupnya, Ashanty terlihat bold di bagian warna lipstiknya. Penampilan ibu dari empat anak ini begitu cocok jadi gadis Bali. Sementara kekasih dari Atta Halilintar ini terlihat begitu menawan dengan gaya tanpa ekspresinya itu. Penampilan Aurel kali ini terlihat glamor saat menggunakan mahkota emas yang makin mempercantik penampilannya itu. Meski menggunakan pakaian adat, penampilan Aurel tetap ada sentuhan modern-nya lho. Bahkan Aurel begitu totalitas terlihat jadi perempuan Bali dengan berbagai ekspresinya di depan kamera.(net/ig)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.