New Yaris, OTR di Kisaran Rp 290 Juta

NEW YARIS - Kepala cabang Auto2000 Denpasar, Suprayogi (kiri) didampingi Sales Supervisor, Tongki Silalahi (kanan), secara virtual memperkenalkan New Yaris.
DENPASAR | patrolipost.com – Authorized main dealer Toyota wilayah Bali, Auto2000, mengumumkan harga On The Road (OTR) New Yaris, Jumat. Didampingi Supervisor, Tongki Silalahi, Kepala Cabang Auto2000 Denpasar, Suprayogi, menuturkan harga New Yaris terendah wilayah Bali di kisaran Rp 290 juta.
Suprayogi mengungkapkan, target penjualan di Bali per bulan sebanyak 15 unit. “Kami optimis New Yaris nantinya pun akan direspons positif konsumen Bali. Apalagi, mobil ini hadir dengan tampilan yang lebih segar,” ungkapnya.
Dia menjelaskan, sebelum Covid 19, rata-rata penjualan mobil hatcback di Bali sebanyak 68 persen, Yaris menyumbang penjualan 25 perseb. Sementara sejak wabah Covid-19 penjualan  turun 30 persen dan penjualan Yaris per bulan 10 unit.
New Yaris tak hanya tampil sebagai hatchback yang semakin stylish dan youthful, namun juga menawarkan sensasi berkendara yang lincah (agile), hingga mampu membangkitkan kegembiraan, khususnya yang berjiwa muda.
Salah satu pengembangan pada New Yaris adalah radius putar yang lebih pendek yaitu 5,1 meter sehingga membuatnya terasa mudah saat manuver, baik ketika pindah jalur, balik arah, maupun parkir di area terbatas seperti parkiran mal atau kantor.
Fitur unggulan yang sangat bernilai untuk sebuah mobil perkotaan yang dituntut harus selalu lincah dan adaptif di segala kondisi jalan. Eksterior New Yaris dibalut dengan desain baru, khususnya pada bagian depan.
Seperti New Electrifying Front Looks pada tipe G. Selain itu,New Yaris TRD Sportivo telah dilengkapi dengan Attractive New Front Grille and Bumper, New Striking LED Headlamp Design, dan New LED Fog Lamp Design.
Hatchback keren ini telah dibekali dengan New Advanced Infotainment System with Smartphone Connection, membuat perjalanan jadi lebih menyenangkan. Khusus tipe TRD Sportivo telah dilengkapi dengan New Rear Parking Camera.
Pada sisi fitur safety, New Yaris menawarkan tipe yang menggunakan tiga airbags yang melengkapi tipe dengan tujuh airbags New Yaris tetap menggunakan mesin 2NR-FE 1.500 cc Dual VVT-i yang bertenaga dan irit bensin disertai opsi transmisi manual 5-speed dan CVT yang halus dan responsif.
Generasi milenial yang aktif bersama gadget, millenial bisa membeli New Yaris di Auto2000 Digiroom The First Toyota Showroom in Your Pocket. Ingin membeli secara kredit, gunakan menu simulasi kredit yang ada di halaman resmi Auto2000.
Ada berbagai promo yang ditawarkan. “Bagi yang membutuhkan kendaraan baru segera ikuti Virtual Weekend Sales Auto2000, manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan promo menarik,” ungkap Haris Prasetya selaku Operation Manager Kalimantan Bali. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.