Nyawanya Terancam, Li Meng Yan Kembali Ngoceh, ”Virus Corona Benar-benar Berasal dari Laboratorium Wuhan”

Li Meng Yan menyebut soal virus corona berasal dari Pasar Wuhan hanyalah kedok. Sebelumnya, Yan sempat meneliti terkait cikal bakal Covid-19. Klaim tersebut disampaikan Yan saat wawancara dalam sebuah talk show. (ist/net)

Patrolipost.com – Li Meng Yan, seorang pakar virologi China mengklaim mempunyai bukti bahwa virus corona benar-benar berasal dari Laboratorium Wuhan.

Yan saat ini berada di Amerika Serikat, karena dituding sebagai pembelot oleh pemerintah China. Dia pergi karena khawatir tentang keamanannya.

Sebelumnya, Yan sempat meneliti terkait cikal bakal Covid-19. Klaim tersebut disampaikan Yan saat wawancara dalam sebuag talk show di Inggris.

Ketika ditanya tempat asal virus corona, Yan dengan lugas menjawab dari labolatorium di Wuhan dan dikontrol oleh pemerintah China.

Melansir dari New York Post, Yan bersikeras bahwa laporan-laporan yang selama ini beredar dan menyebutkan virus corona berasal dari pasar di Wuhan, hanyalah tameng belaka.

“Soal pasar basah di Wuhan, itu hanya kedok dan virus ini tidak berasal dari alam,” tegas Yan.

Yan melanjutkan, ia mengklaim mengetahui semua informasi tersebut dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Menular (CDC) China, serta dari dokter setempat.

Tak hanya itu, sebelumnya Yan juga menuding bahwa pemerintah Negeri Tirai Bambu berdusta terkait semua informasi virus corona, dan berupaya menutupinya. (305/snc)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.