Antisipasi Penyebaran Covid, Kapolres Lakukan Penegakan Disiplin Prokes

  • Whatsapp
Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa SIK MH didampingi Bupati Klungkung serta Dandim 1610 Klungkung menggelar sosialisasi simpatik di Catus Pata, Senin (14/9/2020). (ron)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Tim gabungan TNI – Polri dan Satpol PP melaksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) di Permpatan Catus Pata Klungkung, Senin (14/9/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Dandim 1610 Klungkung, Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa SIK MH, Waka Polres Klungkung Kompol Sindar Sinaga SP, Kabag Ops Polres Klungkung, Danramil Klungkung, Kasat Pol PP dan personel gabungan yang tergabung dalam gugus tugas penanganan virus Covid-19.

Pengendara sepada motor dan pengmudi mobil yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan tidak mengenakan masker ditegur, lalu diberi masker.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Klungkung serta untuk meningkatkan kesadaran masyarakat supaya tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.

”Sangat disayangkan, masih didapati beberapa masyarakat yang tidak mengenakan masker dengan alasan tertinggal. Adanya masyarakat yang didapati tidak mengenakan masker ini adalah karena kurangnya kesadaran akan pentingnya penggunaan masker dimasa pandemi Covid -19 ini. Kami mengimbau agar masyarakat untuk selalu waspada dengan tetap mengenakan masker apabila keluar rumah atau pergi ke tempat tempat keramaian sebagai salah satu upaya untuk pencegahan penyebaran covid-19 ini,” ujar bupati.

Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa juga mengatakan, Covid-19 adalah musuh bersama dan mari bersama sama untuk mencegahnya.

”Bersama agar tetap mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, salah satunya pakai masker,” ujar AKBP Bima Aria. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *