Single ‘Lagu Untukmu’ Jadi Ungkapan Hati Thavita

Penyanyi muda Thavita

DENPASAR | patrolipost.com – Di tengah wabah Covid-19 yang hingga kini masih meneror dunia, penyanyi Thavita tak pernah berhenti menelurkan karya. Yang terbaru, ia merilis single pada 11 September 2020 bertajuk Lagu Untukmu.
“Aku pribadi merasa sangat dekat dengan isi lagunya, dan kuharap para pendengarku juga bisa merasakan emosi yang sama,” ucapnya lewat jumpa pers virtual.
Si cantik yang akrab disapa Vita ini mau totalitas di single kali ini. Dia terlibat langsung dalam pembuatan liriknya, agar benar-benar bisa menjiwainya.
“Mulai dari penulisan lirik sampai pembuatan musik, bisa dikatakan kali ini aku sangat terlibat. Aku ingin lagu ini benar-benar jadi cerminan diriku apa adanya. Enggak hanya itu, aku juga push diriku untuk keluar dari zona nyaman dan eksplor kapasitasku sebagai musisi,” katanya.
Single ‘Lagu Untukmu’ Jadi Ungkapan Hati Thavita.
Tentunya Thavita berharap single ketiganya ini bisa diterima oleh para penikmat musik Tanah Air seperti dua single sebelumnya.
“Semoga single ketigaku ini bisa sukses mewakili pendengar di luar sana, dalam banyak hal, di berbagai cerita kehidupan mereka, sebagai kekuatan yang mengingatkan bahwa kita enggak pernah sendiri,” tutup Thavita.(kpl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.