Terungkap, Ini Status Perempuan Cantik yang Menginap dengan Ketua DPRD

Ketua DPRD Lebak, Dindin Nurohmat semasa hidup (ist)

TANGERANG | patrolipost.com – Teka-teki kematian Ketua DPRD Lebak, Dindin Nurohmat perlahan mulai terjawab. Setelah penyebab kematian dipastikan karena sakit, misteri perempuan berinisial L yang bersama korban sesaat sebelum meninggal juga telah terbongkar.

Kapolres Kota Tangerang Selatan, AKBP Iman Setiawan memastikan, perempuan cantik tersebut dengan Nurohmat tidak ada hubungan khusus. Mereka hanya saling mengenal dalam urusan pekerjaan.

“Perempuan itu adalah rekan kerja,” kata AKBP Iman saat dihubungi, Jumat (11/9/2020).

AKBP Iman memang tidak menjelaskan secara rinci alasan keduanya biasa menginap di hotel yang sama. Namun, dia memastikan kegiatan itu dalam rangka kepentingan pekerjaan.

“Kalau dari keterangan saksi ada kepentingan beliau, almarhum sebagai ketua DPRD,” jelasnya.

Atas dasar itu, Iman pun mematahkan anggapan jika ada yang menduga perempuan tersebut adalah pacar atau istri siri Nurohmat. “Kita tidak menemukan fakta itu,” tukasnya.

Sebelumnya, Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar Hotel Marilyn Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Minggu (6/9). Belum diketahui secara pasti penyebab kematian politisi Partai Gerindra tersebut.

“Sementara menunggu hasil visum dari kedokteran. Kami juga masih tanya ke pihak keluarganya, apakah ada riwayat sakit,” ungkap Kapolsek Serpong, AKP Supriyanto seperti dikutip PojokSatu.id , Senin (7/9/2020).

Supriyanto menjelaskan, pihaknya juga telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari pemeriksaan awal, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Tidak ada ditemukan tanda-tanda luka di korban. Kami masih tunggu hasil semuanya dari rumah sakit ya,” ujarnya.

Sempat Minta Pertolongan
Sesaat sebelum tewas, teman perempuan Didin sempat meminta pertolongan medis kepada pihak hotel. Saat itu Nurohmat mengeluh sesak nafas.

“Teman wanitanya sempat menghampiri front office dan meminta pertolongan medis,” jelas AKBP Iman.

Korban diketahui sebagai salah satu elite Partai Gerindra Banten itu kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong. “Sekitar pukul 04.30 WIB korban dinyatakan meninggal dunia,” pungkas Iman.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Didin Nurohmat ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar Hotel Marilyn Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Minggu (6/9/2020).

Sebelum terjun ke dunia politik, ayah tiga anak ini mengawali kiprah di Lebak sebagai Ketua Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Kabupaten Lebak, yang merupakan organisasi sayap kepemudaan partai. (305/jpc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.