Polres Bangli Bagikan Ribuan Masker kepada Pengguna Jalan

Kapolres Bangli AKBP Gusti agung Dana Aryawan bagi masker kepada pengguna jalan. (sam)

BANGLI | patrolipost.com – Serangkian  operasi yustisi penggunaan masker serta Pilkada Serentak tahun 2020 yang damai dan sehat, Polres Bangli menggelar kampanye jaga jarak dan hindari kerumuman. Kampanye diisi dengan pembagian masker kepada pengguna jalan, Kamis (10/9/2020). Setidaknya 3.000 masker dibagikan dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangli AKBP Gusti Agung Dana Aryawan.

Nampak hadir dalam kegiatan bagi-bagi masker yakni Dandim 1626/Bangli, Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, Ketua KPU Bangli I Putu Gede Pertama Pujawan, Ketua Bawaslu Bangli, I Nengah Purna.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bangli, I Gusti Dana Aryawan mengatakan adapun tujuan kegiatan pembagian masker yaitu dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional serta mewujudkan pilkada serentak tahun 2020 yang aman, damai dan lancar dengan memperhatikan Protokol kesehatan.

Lanjut Kapolres, adapun tema pembagian masker di Bangli yakni  “yo Gunakan Masker, Masyarakat Sehat Pilkada Bangli Sukses.”

Sebut Kapolres untuk pembagian masker dilakukan di empat titik yakni depan Bank BRI,  depan Bank BPD Bangli, areal Pasar Kidul dan di depan Pasar Kidul Bangli.  “Kami berharap kegiatan ini mampu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan salah satunya yakni menggunakan masker. Kami tidak ingin menggunakan masker karena takut kena denda, tapi demi kebaikan diri sendiri, keluarga  dan orang lain,” kata Kapolres Bangli AKBP Gusti Agung Dana Aryawan. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.