Layanan Trasportasi Digital Programkan Langkah Hijau

Dirjen Budi Setiyadi bersama Kresno Wibowo

DENPASAR | patrolipost.com – Berbagai gebrakan di bidang transportasi kini muncul ditengah pandemi Covid-19 yang memanfaatkan teknologi digital. Saat ini di Bali pun pemerintah memberikan kemudahan untuk masyarakat Bali dalam menggunakan trasnportasi umum menggunakan pembayaran digital guna menghindari penyebaran virus dari kontak fisik dengan alat pembayaran.

Saat meresmikan Trans Metro Dewata di Denpasar, Senin (7/9) Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan RI, Budi Setiyadi, beserta jajaran telah mencoba GrabWheels sebagai solusi first mile/last mile ramah lingkungan.

Dirjen Budi Setiyadi menyampaikan ini sebagai upaya program penunjang mobilitas masyarakat khususnya di Bali, yang diharapkan mampu memberikan kemudahan di bidang transportasi.

Tak hanya itu, pihaknya juga mendukung GrabWheels yang merupakan salah satu wujud program #LangkahHijau dari transportasi digital untuk mengurangi emisi gas rumah kaca. Menurut City Manager Bali Grab Indonesia, Kresno Wibowo langkah hijau dari transportasi digital ini juga sejalan dengan misi program #GrabForGood untuk membawa dampak positif dengan menggunakan teknologi. (811)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.