Projek Perdana Chandra Liow Satukan Ide di Film ‘BUCIN’

Adegan Film BUCIN (Budak Cinta).

JAKARTA | patrolipost.com –  Chandra Liow seorang youtuber kondang yang kini jadi sutradara, baru saja menyelesaikan projek perdananya  Film BUCIN. Film ini dibintangi oleh Andovi da Lopez dan Susan Sameh ini bakal segera tayang di Netflix pada 18 September 2020.

Baru pertama kalinya membuat film, banyak hal yang harus dilakukan oleh Chandra. Apalagi, bidang ini cukup berbeda dengan apa yang selama ini ia lakukan. Namun, sebagai seorang content creator, ia mengaku bisa mengatasi hal tersebut.

Liow mengungkapkan, hal yang cukup sulit adalah menyatukan ide menjadi satu. Apalagi beberapa ide yang masuk pun tak hanya dari dirinya sendiri, melainkan dari beberapa rekannya, seperti Andovi dan Jovial Da Lopez. “Gue tetep pengen tuangin idealis gue, walaupun idealis Joe tetep ada,” kata Chandra Liow belum lama ini.
Untuk menyatukan ide dari banyak kepala memang susah. Bahkan, Chandra mengaku sempat berselisih paham dan bertengkar pada tengah malam dengan Jovial Da Lopez.

“Di sinilah kadang kita berselisih sampai kita harus berantem satu sama lain dan berakhir Jovial merekam kita lagi berantem jam 11.45 malam. Yang sampai gue buka baju, gerah banget,” tukasnya.(kpl).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.