Pantau Pelayanan Covid-19, Koordinator Staf Khusus Presiden Kunjungi RSUP Sanglah

  • Whatsapp
Koordinator Staf Khusus Presiden, AA GN Ari Dwipayana berkunjung ke RSUP Sanglah didampingi Direktur Utama RSUP Sanglah, dr I Wayan Sudana beserta seluruh jajaran direksi.

DENPASAR | patrolipost.com – Koordinator Staf Khusus Presiden, AA GN Ari Dwipayana berkunjung ke RSUP Sanglah untuk memantau perkembangan pelayanan Covid-19, Selasa (8/9/2020). Dalam kunjungan tersebut, Direktur Utama RSUP Sanglah dr I Wayan Sudana didampingi seluruh jajaran direksi menyambut dan memaparkan update perkembangan pasien Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Ari Dwipayana memberi apresiasi terhadap pelayanan dan langkah – langkah antisipatif yang telah dilakukan RSUP Sanglah dalam menangani pasien Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan RSUP Sanglah. Terutama antisipasi dan penetapan zonasi risiko sebagai langkah  preventif,” ujar Ari Dwipayana.

Lebih lanjut, Ari Dwipayana menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak RSUP Sanglah yang koordinasinya dengan pemda telah berjalan dengan baik.

Kemudian, Ari Dwipayana juga mengungkapkan, beberapa fokus kebijakan presiden dalam menyikapi pandemi Covid-19 ini. Antara lain menggalakkan pemakaian masker, peningkatan testing dan pendisiplinan perilaku masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, Direktur Utama RSUP Sanglah dr I Wayan Sudana berharap adanya bantuan dalam penanganan Covid-19 yang belum terealisasi, salah satunya seperti insentif untuk non tenaga kesehatan (nakes). (cr02)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *