Nge-DJ Saat Pandemi, Bebby Fey Terima Hujatan

DJ seksi Bebby Fey.

DENPASAR | patrolipost.com –  DJ seksi Bebby Fey kembali mendapat hujatan dari para netizen. Kali ini gara-gara ia mengunggah sebuah video terbaru di Instagram saat menikmati job nya nge-DJ di sebuah klab malam. Lucunya, bukannya klab tersebut yang disemprot netizen, tetapi justru aksi DJ Bebby yang diguncingkan.

Bebby Fey yang terlihat asyik menjadi DJ di sebuah klab malam tanpa kenakan masker disaat pandemi ini jadi sorotan. Dari pengakuan Bebby Fey, aksinya tersebut merupakan penampilan perdana setelah sekian lama tempat hiburan tutup karena pandemi. Sesekali ia meliukkan tubuhnya dan berjoget mengikuti irama lagu.

Bacaan Lainnya

“First performance after lockdown at @cdi_entertainment binjai, terima kasih sudah diundang sampai ketemu lagi dan selalu jaga kesehatan guys,” tulis Bebby Fey, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Senin (7/9).
Sayangnya, aksi Bebby Fey mendapat tanggapan negatif dari sebagian besar netizen. Kolom komentarnya dipenuhi oleh orang-orang yang mengkritisi kebijakan tempat hiburan tersebut lantaran tak ada yang mengenakan masker dan menjaga jaraknya.

“Susah ya dibilangin, seluruh dunia lagi heboh karena Covid-19, eh yang di situ malah manggung tanpa mikir dampaknya,” tulis @sandorahbolo. “Kok nggak ada protokol kesehatannya?” imbuh @mo.decake. (net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.