Pemuda Batak Bersatu Fokus Kepada Masalah Sosial dan Hukum

  • Whatsapp
Penyerahan Surat Keputusan (SK) dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Bali, berlangsung tertib dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan. (djo)

KUTA | patrolipost.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Bali, Robert Manurung menekankan perhatiannya kepada kepengurusan PBB agar fokus terhadap masalah sosial dan hukum.

“Selama ini kami fokus pada masalah sosial dan hukum, karena kedua masalah tersebut sering dialami anggota PBB,” kata Robert, didampingi Johanes Saragih (sekretaris) dan Bensin Sitompul (bendahara) di Restoran Mie Kober, Jalan Dewi Sri, Kuta, kemarin.

Sebelumnya, Ketua Pembina DPD PBB Provinsi Bali, Jodi Siahaan mengaku bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena di tengah pandemi Covid-19 ini, seluruh anggota Keluarga Besar (KB) PBB tetap dalam kondisi sehat dan tidak ada seorang pun yang terpapar Covid-19.

Disela penyerahan Surat Keputusan (SK) dari DPD PBB kepada DPC PBB Kabupaten Badung, dilanjutkan penyerahan SK dari DPC PBB Kabupaten Badung ke PAC Kecamatan Kuta oleh Sekcab DPC Badung MH Aritonang, Jodi juga mengapresiasi pelaksanaan acara tersebut yang berlangsung aman, lancar, tertib, dan meriah serta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Ketua DPC PBB Badung, Tunggul Sinambela menjelaskan, bersama pengurus lainnya, pihaknya ingin membantu warga Batak yang berdomisili di Bali. Didampingi Aritonang (sekretaris) dan Ramot Simanjuntak (bendahara), Tunggul juga berjanji, setelah membentuk kepengurusan PAC Kuta, dalam waktu dekat ini berencana segera melantik pengurus PAC Canggu, serta siap mengayomi seluruh anggotanya.

Selain disaksikan sekitar seratusan anggota PBB, tampak turut hadir perwakiran pengurus DPC PBB Gianyar, Tabanan dan Buleleng. Termasuk Ketua PAC Kuta Poni Ton Gultom, Reminischere (sekretaris), dan Suryani Boru Harianja (bendahara). (246)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *