Sababay, HRCB, dan BHM Gandeng Komunitas Motor Bali Salurkan Dana Sosial

(Dari kiri ke kanan) Daria Shilova, Derry Hasibuan, dan Jack Bartimes. (jok)

KUTA |  patrolipost.com – Sebagai wujud kepedulian dan ingin membantu mereka yang terdampak pandemi global Covid-19, kolaborasi Sababay, Hard Rock Cafe Bali (HRCB), dan Bali Hospitality Movement (BHM) menggandeng komunitas motor dari berbagai merek di Bali untuk ikut berpartisipasi dalam acara “Fund Rising Event for Bali Hospitality Movement” di depan HRCB, Pantai Kuta, Jumat (4/9/2020) sore hingga malam hari.

“Kami menggandeng beberapa komunitas motor di Bali agar mereka tidak sekadar bersenang-senang saja, tapi juga peduli dengan sesama melalui event ini,” kata Derry Hasibuan, Regional Sales Manager Sababay Winery, di sela kegiatan sosial tersebut.

Bacaan Lainnya

Bersama BHM kata Derry, karena selama ini BHM memiliki data akurat, reputasi, dan komitment dalam penyaluran bantuan dana sosial dan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di seluruh wilayah di Bali.

“Ini event pertama kami sebagai penyemangat dan motivasi untuk terus bergerak meski keadaan memaksa untuk beradaptasi dengan kehidupan baru. Kita tidak bisa terus berdiam diri dan sesungguhnya masih banyak hal yang perlu kita lakukan bersama,” jelas Derry, seraya menuturkan, setidaknya ada 120 kendaraan roda dua yang ikut bergabung dari komunitas Bali Big Bike, Dk2, Ducati, Centrummed, AM Motor, dan Surapita Uni Trans.

Kegiatan charity ini diawali dari kantor Sababay Winery di Jalan Ida Bagus Mantra, Gianyar, kemudian ridding hingga di depan HRCB, Pantai Kuta, diselingi dengan live music, melakukan penjualan berbagai jenis perlengkapan kendaraan dan lelang.

“Sesuai target, dana yang terkumpul Rp 8 juta langsung diserahkan ke BHM,” tuturnya, sembari berharap bakal menggelar kegiatan serupa dalam waktu dekat ini.

Pihak HRCB juga turut mendukung kegiatan ini, karena memiliki visi dan misi yang mulia dan bisa menjadi contoh untuk komunitas lain agar ikut bergerak. “Bali sangat bergantung pada pariwisata dan kegiatan positif ini harus didukung oleh semua pihak untuk memperlihatkan kepada dunia internasional bahwa Bali tidak diam. Kita bisa berkreativitas dengan tetap disiplin memperhatikan protokol kesehatan,” kata Daria Shilova, Sales and Marketing HRCB.

Perwakilan BHM, Jack Bartimes menjelaskan, hingga periode ke-10 ini, pihak BHM telah menerima sejumlah dana sosial untuk dibelikan paket sembako dan dibagikan kepada 800 orang di beberapa kabupaten/kota di Bali.

“Masih ada sekitar 700 orang lagi yang belum menerima paket sembako. Diantara mereka adalah para pelaku pariwisata yang terkena dampak Covid-19,” kata Jack. (246)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.