Tokoh Satu Ini Sebut Wajib Dukung ‘Paket Original’ PDI Perjuangan di Pilwali Kota Denpasar

Nyoman Gde ‘Ponglik’ Sudiantara.

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Disela-sela pendaftaran pasangan calon (paslon) IGN Jayanegara bersama Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa) yang diusung PDI Perjuangan Kota Denpasar dalam Pilwali Kota Denpasar 2020 (red, Jaya-Wibawa), salah seorang tokoh masyarakat Denpasar, Nyoman Gde ‘Ponglik’ Sudiantara mengatakan, paket Jaya-Wibawa merupakan paket ‘original’ yang pertama kali diusung PDI Perjuangan di Pilwali kali ini.

“Wajib hukumnya masyarakat mendukung paket ‘original’ untuk kebaikan Kota Denpasar,” sebut Man Ponglik begitu kerap disapa yang ditemui disela menghantarkan paket Jaya-Wibawa mendaftar di KPU Kota Denpasar, Jumat (4/9/2020).

Menurutnya, paket Jaya-Wibawa merupakan paket yang mumpuni, lantaran keduanya memiliki kemampuan dalam tata kelola pemerintahan, khususnya Kota Denpasar.

“Ini pertama kali dalam sejarah PDI Perjuangan mengusung kader mereka sendiri,” ungkapnya.

Lantas ia menilai kedua paslon yang pernah duduk di DPRD Kota Denpasar, apalagi Jayanegara yang telah dua kali duduk sebagai Wakil Walikota Denpasar dan sekarang maju sebagai Calon Walikota bersama Kadek Agus Arya Wibawa sebagai Calon Wakil Walikota Denpasar, patut untuk didukung karena keduanya memiliki bekal untuk mengelola pemerintahan.

“Pengalaman Jayanegara mendampingi Walikota IB Rai Darmawijaya Mantra selama ini bisa jadi bekal positif paslon ini untuk Denpasar yang lebih baik lagi,” imbuhnya, sembari berharap kedepannya Kota Denpasar lebih maju, lebih jujur dan lebih transparan. (Red)

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.