Sederetan Artis Pilih Aman di Bali Saat Pandemi

  • Whatsapp
Model Awkarin bersama kekasihnya saat yoga disebuah vila di Bali.

DENPASAR | patrolipost.com – Meski pandemi Covid-19 belum usai, sederet selebritis Tanah Air ini memutuskan untuk melepas stres dengan berlibur ke Bali. Kendati sudah memakai protokol kesehatan seperti melakukan rapid test sekeluarga sampai tetap memakai masker, tentu saja potret liburan mereka tak lepas dari pro dan kontra.
Anang Hermansyah dan Ashanty belum lama ini terbang ke Bali bersama keluarga mereka. Tak sendiri, tentu saja mereka juga mengajak para asisten dan semua kru Youtube.
Sebelum berangkat ke Bali, Ashanty mengajak keluarganya melakukan rapid test terlebih dahulu. Di sana mereka memilih untuk staycation sembari merayakan ulang tahun Millendaru.
bukan pertama kalinya Millendaru ke Bali di tengah pandemi. Sebelumnya saat Corona masih bikin heboh di bulan Maret, keponakan Ashanty itu diketahui sudah berada di sana bersama para sahabat.
Liburan ke Bali untuk kali ini terasa sangat berbeda bagi Millen. Pasalnya, ia merayakan ulang tahun bersama keluarga dan kekasih barunya.
Lain hal dengan Titi Kamal dan Christian Sugiono terpaksa harus pergi ke Bali dengan alasan hal yang sangat mendesak. Ternyata menurut pengakuan Titi, sang suami harus melakukan urusan bisnis yang terpaksa mundur gara-gara pandemi.
Selain itu, mereka juga melakukan pengecekan beberapa lokasi villa di Bali yang ternyata sudah seperti terbengkalai. Tentu saja Titi dan Tian memanfaatkan momen itu untuk sekalian quality time.
Begitu juga dengan Salmafina Sunan putri Sunan Kalijaga ini sempat pergi liburan ke Bali di awal pandemi. Ia terjebak di sana karena tak ada penerbangan untuk kembali ke Jakarta. Menghabiskan waktu di Bali, Salma memilih berdiam diri di vila sembari sesekali menikmati suasana yang sangat sepi di sana.
Sama halnya dengan Shafa Harris, putri Sarita Abdul Mukti tampak menikmati waktunya di Bali belum lama ini. Tak hanya berdiam diri di resort, ia juga nongkrong di sebuah beach club. Tak terlihat mengenakan masker, foto Shafa ini tentu saja langsung menjadi sorotan netizen.
Model Awkarin ditemani kekasihnya liburan ke Bali. Mereka berdua memilih sebuah villa dengan fasilitas super mewah. Beragam aktivitas seru pun mereka lakukan bersama meski hanya di villa. Salah satunya yoga dan spa bareng. (net).

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *