Lanal Denpasar Berikan Bantuan Kemanusiaan ke Ponpes Darussalam Banyuwangi

Danlanal Denpasar serahkan bantuan untuk Pompes Darussalam, Banyuwangi.

BANYUWANGI | patrolipost.com – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Denpasar Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara SE, menggandeng Hendrik Kosasih, pimpinan perusahaan perikanan Jayakota di Pelabuhan Benoa, memberikan bantuan sosial (bansos) kemanusiaan kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalam di Dusun Blokagung, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (1/9/2020).

Pemberian bansos kemanusiaan ini dimaksudkan guna membantu meringankan beban para santri Ponpes Darussalam yang terdampak Covid-19, serta sebagai bentuk kepedulian Lanal Denpasar dan PT Jayakota.

Bacaan Lainnya

Perwira Staf Lanal Denpasar Kapten Laut (S) I Made Surya Mahendra W, STTHan, bersama tim Lanal Denpasar serta didampingi perwakilan Lanal Banyuwangi menyerahkan bantuan sebanyak seribu kg paket yang dikemas menjadi seratus box yang berisi 10 kg ikan baby tuna beku kepada para santri yang saat ini masih menjalani proses karantina.

Saat tiba di TPI Muncar Banyuwangi, tim Lanal Denpasar disambut Kepala UPP Muncar Supinah. Penyerahan bantuan secara simbolis diserahkan Kapten Made Surya Mahendra (mewakili Danlanal Denpasar) kepada Ustadz Fathoni, perwakilan Ponpes Darussalam.

“Walaupun kita sudah memasuki masa new normal, bukan berarti sudah terbebas dari ancaman Covid-19, terbukti sampai sekarang masih ada yang terpapar Covid-19, seperti yang dialami beberapa santri di Ponpes Darulsalam, Banyuwangi, yang saat ini sedang menjalani karantina,” ujar Kolonel Ketut Budiantara. (246)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.