Mohon Keselamatan dan Kelancaran Pilwali Kota Denpasar, Tim Jaya-Wibawa Lakukan Persembahyangan

Ketut Suteja Kumara selaku Ketua Ketua Tim Pemenangan Jaya-Wibawa.

 

Bacaan Lainnya

DENPASAR | patrolipost.com – Usai menggelar persembahyangan di Pura Agung Jagatnatha, Rabu (2/9/2020), Ketua Tim Pemenangan Jaya-Wibawa, Ketut Suteja Kumara menyampaikan, maksud persembahyangan ini untuk memohon perlindungan dan keselamatan dari Ida Sang Hyang Widhi Wasa agar seluruh tahapan Pemilihan Walikota (Pilwali) Kota Denpasar tanggal 9 Desember 2020, berjalan lancar, aman, damai, sukses dan demokratis.

“Lebih dari itu, kita juga selalu mengingatkan karena pesta demokrasi saat ini berada di masa pandemi covid-19 maka kami juga memohon agar seluruh warga Kota Denpasar selalu dalam kondisi sehat dan terhindar dari paparan virus corona,” kata Suteja Kumara.

Seperti diketahui, bertepatan dengan rahina Purnama Sasih Katiga, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa), melaksanakan persembahyangan bersama tim pemenangan, relawan, pendukung, partai pengusung, serta kader dan simpatisan PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Hanura, dan PSI, di Pura Agung Jagatnatha, Denpasar.

Sebelum persembahyangan bersama dilaksanakan, terlebih dahulu dilakukan upacara mejaya-jaya yang dipimpin Ida Pedanda Gede Wayahan Wanasari dari Grya Wanasari, Sanur, Denpasar.

Masih dari pelataran Pura Agung Jagatnatha, pada kesempatan ini Suteja Kumara juga menambahkan, paslon Jaya-Wibawa yang diusung dan didukung PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Hanura, dan PSI, akan mendaftarkan pasangan kandidat ke KPU Denpasar tanggal 4 September 2020 pukul 10.00 Wita. Karena dalam masa pandemi covid-19, Suteja Kumara meminta agar saat pendaftaran nanti seluruh relawan dan pendukung Jaya-Wibawa tetap disiplin mengedepankan protokol kesehatan.

“Nanti kami akan batasi maksimal 50 orang saja, jadi mohon dimaklumi. Kita tentu tak hanya ingin Jaya-Wibawa menang di Pilwali namun lebih dari itu kita ingin seluruh yang terlibat tetap aman dan sehat dari covid-19,” jelas pria yang juga Ketua Komisi I DPRD Kota Denpasar ini.

Pada kesempatan ini, Suteja Kumara juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim, relawan dan pendukung Jaya-Wibawa, khususnya kepada partai pendukung dan pengusung yang telah memberikan dukungan untuk siap memenangkan dan mengantarkan paslon Jaya-Wibawa menjadi Walikota dan Wakil Walikota Denpasar.

“Kepada seluruh tim, relawan dan pendukung mari kita tunjukkan soliditas, kekompakan, dan bekerja keras bergotong royong untuk memenangkan paslon I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa,” seru kader potensial banteng moncong putih Kota Denpasar ini. (Red)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.