Suteja Kumara Bakal Pimpin Tim Pemenangan Jaya-Wibawa di Pilwali Denpasar

Tim Pemenangan Jaya-Wibawa yang dipimpin I Ketut Suteja Kumara, S.T., di DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar.

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Konsolidasi internal partai langsung dilakukan DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar, pasca ditetapkannya rekomendasi IGN Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya Wibawa) sebagai pasangan Calon Walikota Denpasar dan Calon Wakil Walikota Denpasar di Pilkada 2020 mendatang.

Partai berlambang banteng moncong putih untuk Kota Denpasar telah menunjuk I Ketut Suteja Kumara, S.T., selaku Ketua Tim Pemenangan Jaya Wibawa untuk meraih dan mengamankan kemenangan Pilkada/Pilwali Denpasar 9 Desember 2020 mendatang.

Tim Pemenangan Jaya-Wibawa ini dibentuk dan diumumkan dalam rapat bersama seluruh PAC (Pimpinan Anak Cabang) PDI Perjuangan se-Kota Denpasar yang digelar di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar, Senin (31/8/2020).

Rapat dipimpin langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede yang juga dihadiri langsung oleh Jaya Negara.

“Sesuai instruksi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar, kader semua harus bekerja keras memenangkan Jaya-Wibawa. Saya sebagai Ketua Tim Pemenangan Jaya-Wibawa akan bekerja keras memastikan hal itu,” ucap Suteja Kumara , yang juga kader senior PDI Perjuangan Kota Denpasar.

Anggota DPRD Denpasar tiga periode ini memang dikenal sebagai ahli strategi, punya kemampuan merangkul seluruh kader serta komunikasi mumpuni dengan pimpinan lintas partai, termasuk pendekatan sosial di masyarakat sudah teruji.

“Sebagai Ketua Tim Pemenangan Jaya-Wibawa saya akan mengajak masyarakat bahu membahu memenangkan paket ini demi kemajuan Denpasar. Namun tetap mengutamakan kesantunan dan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” tandas Suteja Kumara yang juga Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar. (Red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.