Krisna Oleh-Oleh Bali Gelar Gebyar Pasar Minggu

Ketua TP- PKK Kota Denpasar, Ny IA Selly Dharmawijaya Mantra berkunjung ke Gebyar Pasar Minggu Krisna Bali.

DENPASAR | patrolipost.com – Puluhan produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dari seluruh Bali penuhi Krisna Oleh-Oleh Bali. Hal ini karena Krisna Oleh-Oleh kembali menggelar “Gebyar Pasar Minggu Krisna Bali” di Krisna Oleh-Oleh Nusa Kambangan Denpasar Barat, Minggu (30/8/2020) kemarin.

Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Denpasar, Ny IA Selly Dharmawijaya Mantra, Wakil Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny Antari Jaya Negara dan Sekretaris Daerah Kota Denpasar, AAN Rai Iswara serta OPD terkait lainnya.

Bacaan Lainnya

Menurut Pemilik Krisna Oleh-Oleh Bali, I Gusti Ngurah Anom atau yang kerap disapa Jik Krisna ini mengungkapkan, kegiatan Gebyar Pasar ini merupakan yang ketiga kalinya dilaksanakan setelah di Krisna Oleh-Oleh cabang Sunset Road dan Krisna Oleh-Oleh cabang Bypas Ngurah Rai. Pasar ini menyediakan beberapa bahan pokok kebutuhan dapur dengan harga yang terjangkau dan tentunya melibatkan petani dari seluruh Bali.

Selain itu, Jik Krisna menyampaikan ucapan terima kasih karena kegiatan ini dihadiri langsung Ny Selly Dharmawijaya Mantra, Ny Antari Jaya Negara serta AAN Rai Iswara. Selanjutnya kegiatan pasar ini merupakan kegiatan yang paling ramai. Namun pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.

“Kami tetap mengimbau kepada pengunjung sebelum memasuki area pasar untuk mencuci tangan serta wajib menggunakan masker. Tidak hanya itu, untuk mengikuti intruksi dari Walikota tentang pengurangan sampah plastik, kami wajibkan kepada pengunjung untuk membawa kantong belanja dari rumah,” jelasnya.

Sementara Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara didampingi Ketua serta Wakil TP PKK Kota Denpasar, Ny Selly Dharmawijaya Mantra dan Ny Antari Jaya Negara mengapresiasi “Gebyar Pasar Minggu Krisna Bali” ini.  Terutama Krisna Oleh-Oleh Bali yang telah merangkul dan memberikan ruang serta kesempatan bagi masyarakat untuk bisa mendapatkan bahan pangan yang relatif murah dalam menghadapi kondisi Covid-19.

“Kami Pemerintah Kota Denpasar mengucapkan terima kasih kepada owner serta temen-temen kami di Krisna Oleh-Oleh. Sesuai dengan harapan dan kesan Bapak Walikota serta Wakil Walikota, seluruh komponen masyarakat khususnya yang berada di Kota Denpasar agar tetap berbuat yang terbaik demi penguatan ekonomi di Kota Denpasar dengan memberi kesempatan bagi masyarakat untuk berbelanja dengan kualitas yang baik serta harga yang terjangkau,” paparnya.

Rai Iswara menambahkan, disamping membantu masyarakat dalam mengurangi pengeluaran, pasar ini juga melindungi masyarakat dalam penyebaran Covid-19 dengan tetap mencuci tangan, menggunakan sanitizer serta wajib menggunakan masker. Diharapkan dengan adaya pasar murah ini, vibrasi pasar mendorong masyarakat dalam penguatan ekonomi dengan secara bersama-sama mensupport satu sama lainnya. Sehingga masyarakat tidak merasa sendiri dalam menghadapi kondisi Covid-19.

Pengunjung Gebyar Pasar Minggu Krisna Bali silih berganti berdatangan untuk mendapatkan bahan pangan yang segar, serta harga yang terjangkau. Hal ini dikarenakan para petani membawa langsung hasil panennya dan dijual di pasar tersebut. (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.