Partai Demokrat Serahkan Rekomendasi DPP untuk Paslon PDIP Sedana Arta-Diar

  • Whatsapp
Sang Nyoman Sedana Arta (baju merah) bersama kader Partai Demokrat usai penyerahan rekomendasi.

BANGLI | patrolipost.com – Partai Demokrat Bangli menyerahkan rekomendasi dari DPP Partai Demokrat untuk bakal calon bupati dan wakil bupati Bangli, dari PDIP yakni  Sang Nyoman Sedana Arta dan I Wayan Diar. Puluhan kader Demokrat menyaksikan penyerahan rekomendasi tersebut di kantor DPC Partai Demokrat Bangli, Minggu (30/8). Walaupun melibatkan massa namun prosesnya tetap mengacu protokol kesehatan Covid-19.

Ketua DPC Partai Demokrat Bangli, Komang Carles didampingi Sekretaris DPC Partai Demokrat, I Made Sudiasa dan Ketua OKK DPD Demokrat Bali, I Ketur Ridet  mengatakan, dari DPP telah memberikan rekomendasi bagi paket Sedana Arta-Diar. Begitu rekomendasi tersebut turun, maka ditindaklanjuti dengan mengumpulkan para kader.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kami kumpulkan para kader untuk menyampaikan rekomendasi dari DPP. Di hadapan para kader kami juga serahkan rekomendasi kepada bakal calon bupati Sang Nyoman Sedana Arta,” ujarnya.

Lebih lanjut, Partai Demokrat akan langsung  bergerak untuk bisa memenangkan Pilkada Bangli 9 Desember mendatang. “Bapak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berpesan kepada para kader agar all out memenangkan paket Sedana Arta-Diar. Kami selaku partai yang ikut mengusung juga akan mempersiapkan segala sesuatu untuk pendaftaran pasangan calon yang tinggal beberapa hari lagi. Selain itu, pesan ketua umum untuk pasangan calon agar nantinya benar-benar bekerja untuk rakyat dan jangan sampai mengecewakan Partai Demokart,” jelasnya.

Politisi asal Desa Undisan ini menambahkan, Partai Demokrat juga akan membentuk tim untuk mengampanyekan paket Sedana Arta-Diar. “Sudah ada komunikasi, akan ada tim pemenangan, yang sudah barang tentu bersama partai koalisi,” tegasnya.

Menurut Made Sudiasa, turunnya rekomendasi untuk paket Sedana Arta-Diar mengacu  hasil survei yang dilakukan nasional. Menurutnya, survei dilakukan terhadap dua pasangan calon baik Sedana Arta-Diar yang diusung PDIP dan I Made Subrata dan Ngakan Made Kutha Parwata yang diusung Partai Golkar.

“Ada proses panjang, sebelumnya kami di Bangli melakukan penjaringan kemudian dilakukan survei nasional. Berdasarkan hasil survei rekomendasi jatuh pada Sedana Arta-Diar,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta mengatakan setelah ada rekomendasi ini memantapkan langkah partai. Untuk tim pemenangan nantinya akan diisi kader partai koalisi.

“Hari ini Partai Demokrat, kedepan kami harapkan partai lainnya juga ikut mendukung termasuk juga partai dari non parlemen,” ujarnya.

Disinggung untuk ketua tim pemenangan, kata Sedana Arta selaku ketua yakni I Nyoman Budi Utama. Ancang-ancang untuk sekretaris yakni I Made Sudiasa. “Untuk Ketua Pak Budi Utama, tim pemenangan juga diisi partai koalisi,” sebutnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *