PDIP Minta Koster Menangkan 6 Paslon yang Berlaga dalam Pilkada Bali

Wayan Koster foto bersama dengan 6 paslon PDIP yang akan berlaga di Pilkada Bali 2020. (inews)

JAKARTA | patrolipost.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah mengumumkan enam pasangan calon (Paslon) Kepala Daerah yang akan berlaga dalam pilkada Desember 2020. PDIP meminta Ketua DPD PDIP Bali I Wayan Koster untuk memastikan keenam pasangan calon tersebut meraih kemenangan.

“Pak Gubernur, ini tanggung jawab semua harus menang,” ujar Ketua DPP PDIP Puan Maharani ketika mengumumkan calon kepala daerah PDIP Gelombang IV yang disiarkan secara virtual di Jakarta, Jumat (28/8/2020).

Bacaan Lainnya

Pernyataan itu ditujukan Puan Maharani kepada Gubernur Bali Wayan Koster yang merupakan kader PDIP yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD PDIP Bali.

Bali juga mendapat perhatian khusus PDIP dalam pengumuman nama-nama calon kepala daerah gelombang IV ini. Hal itu tampak dalam tarian Bali yang disajikan sebagai pembukaan sebelum pengumuman nama-nama calon kepala daerah.

“Tari yang ditampilkan adalah tari Bali karena memang pengumuman ini yang ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat di Provinsi Bali,” kata Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

Pengumuman paslon PDIP yang bakal bertarung di Pilkada Bali, tadi malam juga dihadiri Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

Inilah enam pasangan calon yang diusung PDIP untuk Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang.

Kota Denpasar: I Gusti Ngurah Jaya Negara – I Kadek Agus Aria Wibawa

Karangasem: I Gede Dana – I Wayan Artha Dipa

Badung: Nyoman Giri Prastha – I Ketut Suiasa

Bangli: Sang Nyoman Sedana Artha – I Wayan Diar

Jembrana: I Made Kembang Hartawan – I Ketut Sugiasa

Tabanan: I Komang Gede Sanjaya – I Made Edy Wirawan. (inc/807)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.