Promosi Kesehatan, RSUP Sanglah Gelar Senam Sehat Bugar secara Virtual

Pamflet pengumuman kegiatan Senam Sehat Bugar yang digelar RSUP Sanglah secara virtual.

DENPASAR | patrolipost.com – Promosi Kesehatan RSUP Sanglah mengajak masyarakat melakukan Senam Sehat Bugar secara virtual melalui Youtube PKRS Sanglah, Jumat (28/8/2020) mendatang. Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI, sekaligus sebagai promosi kesehatan memasyarakatkan olahraga.

Kepala Instalasi Promosi Kesehatan Rumah Sakit dr Ni Made Ayu Lestari MARS menyampaikan, memasyarakatkan kegiatan olahraga tidak saja bagi pegawai tetapi juga masyarakat pada umumnya. Memasyarakatkan merupakan salah satu cara untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Bacaan Lainnya

“Apalagi imunitas tubuh yang kuat akan membantu kita melalui pandemi Covid-19 ini. Tentunya kegiatan olahraga yang tetap mengikuti protokol kesehatan,” ujar dr Ayu Lestari, Rabu(26/8/2020).

Kegiatan ini bisa diikuti oleh seluruh masyarakat karena digelar secara live di Youtube PKRS Sanglah. Untuk mendapat pemberitahuan secara otomatis dari chanel Youtube PKRS Sanglah, dipersilakan mengklik reminder pada tautan https://tinyurl.com/SENAM-SEHAT-BUGAR-KEMERDEKAAN.

“Segenap pegawai dan masyarakat,  mari melalui pandemi Covid-19 dengan tetap sehat, bugar produktif, ceria dan tetap aman untuk  ikut Senam Kemerdekaan secara live melalui youtube PKRS Sanglah dan dimulai pukul 07.00 Wita,” jelasnya.

Sementara itu, kegiatan ini merupakan pertama kalinya di RSUP Sanglah. Dokter Ayu Lestari berharap kegiatan senam ini dapat dilakukan secara rutin. Terutama melibatkan pegawai  RSUP Sanglah, baik tenaga kesehatan maupun non kesehatan yang merupakan agen-agen promosi kesehatan di masyarakat. Sehingga masyarakat bisa tetap produktif, tetapi tidak abai apalagi lalai dengan protokol kesehatan. (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.