Mantan Ketua AMPG Berebut Ketua DPD Golkar Bangli

  • Whatsapp
I Made Santika

BANGLI | patrolipost.com – Sebelumnya empat kader partai Golkar disebut-sebut bersaing memperebutkan posisi Ketua DPD II Golkar Bangli dalam Musda yang dihelat, Selasa (25/8/2020). Giliran mantan wakil ketua pemuda olah raga yang juga Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Bangli, I Made Santika menyatakan ikut bersaing memperebutkan posisi Ketua DPD II Golkar Bangli.

Saat dikonfirmasi, Made Santika tidak menampik kalau dirinya akan maju dalam memperebutkan posisi Ketua DPD II Golkar Bangli. Bahkan kata mantan anggota DPRD Bangli dua periode ini pihaknya berharap semua kader ikut berkompetisi memperebutkan posisi ketua DPD II Golar Bangli.

“Semua kader memiliki peluang yang sama. Semakin banyak calon yang muncul tentu menjadi pertimbangan pemilik hak suara,” ujarnya, Minggu (23/8/2020).

Kata politisi asal Desa Batur Selatan, Kecamatan Kintamani ini adapun pihaknya ikut berkompetisi memperebutkan posisi Ketua DPD II Golkar Bangli tiada lain ingin mengembalikan kejayaan Golkar khususnya di Kabupaten Bangli dan ingin memajukan Golkar Bangli,“ sebutnya.

Dalam pelaksanaan Musda pihaknya berharap berjalaan sesuai mekanisme yang diatur dalam AD/ART, dan jauh dari intervensi. Bagi para calon yang tidak memenuhi persyaratan agar janggan dipaksakan untuk maju.

“Kalau sampai terjadi intervensi kami pastikan, Golkar di Bangli tidaka akan berkembang, maka kami berharap pemilihan Ketua DPD dapat berjalan secara demokratis,” sebutnya.

Masih kata Made Santika pihaknya berharap agar dibuka pencalonan secara demokratis, sehingga para kader memiliki peluang yang sama dan sudah barang tentu mengacu pada mekanisme yang ada.

“Kami ingin jalannya Musda bisa berjalan secara demokratis tanpa adanya intervensi sehingga prosesnya berjalan sesuai mekanisme sehingga melahirkan pemimpin yang handal,” ujar Made Santika. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *