Ketua PWNU Bali Pastikan Konferwil VII 6 September 2020

Rapat Panitia Konferwil PWNU VII Bali, 18 Agustus 2020. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Konferensi Wilayah (Konferwil) VII Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Bali dipastikan tanggal 6 September 2020. Agenda Konferwil antara lain menyusun program kerja sekaligus pemilihan Rais Syuriyyah, Ketua Tanfidhiyyah serta struktur kepengurusan periode baru masa khidmat 2020-2025.

Dikutip dari situs resmi PWNU www.pwnubali.or.id, Ketua PWNU Bali KH Abdul Azis, dalam rapat koordinasi persiapan Konferwil, Selasa (18/8/2020) menjelaskan, pemilihan tanggal 6 September atas pertimbangan terkait perkembangan situasi pandemi Covid-19 terakhir.

“Sesuai pembicaraan sebelumnya dengan Kiai Robikin Emhas Ketua PBNU selaku Korwil PWNU Bali, saya telah mengajukan tanggal 6 September sebagai waktu pelaksanaan, sampai saat ini belum ada perubahan dari jadwal itu. Semoga dapat disetujui oleh PBNU agar saya bisa segera menuntaskan tanggung jawab sebagai Ketua PWNU Bali periode ini,” ungkap KH Abdul Azis.

Menurutnya lagi, sesuai info dari Kiai Robikin bahwa rapat Tanfidhiyyah PBNU memutuskan agar PWNU Bali melaksanakan Konferwil setelah tanggal 1 September 2020 dengan berbagai pertimbangan terkait perkembangan situasi pandemi Covid 19 terakhir.

“Awalnya saya mengajukan waktu pelaksanaan Konferwil pada tanggal 23 Agustus, namun dalam rapat Tanfidhiyyah PBNU diputuskan paling cepat setelah tanggal 1 September,” terangnya lagi.

Hal ini dikatakannya untuk menepis anggapan sebagian pihak yang berkembang di luar bahwa PWNU Bali sengaja menunda Konferwil kali ini. Ketua Panitia Pelaksana Konferwil VII PWNU Bali yang ditunjuk oleh Panitia Pengarah kali ini adalah H Ahmadi SH.

Sedangkan Panitia Konferwil telah dibentuk berdasarkan Surat Keputusan PWNU Bali nomor: 337/14.00/A.I.04/8/2020, dan langsung melakukan rapat koordinasi pada hari Selasa (18/8/2020) untuk memastikan Konferwil VII nanti berjalan dengan baik.

Saat membacakan Desk Job setiap seksi yang bertugas, Panitia Pengarah H Ahmadi meminta keikhlasan seluruh panitia untuk dapat serius dan memastikan gelaran ini berjalan dengan baik dan sukses.

“Saya berharap seluruh panitia dapat saling mengisi dan bekerjasama agar Konferwil VII berjalan sesuai yang kita harapkan,” pinta H Ahmadi yang juga salah satu Wakil Ketua PWNU Bali.

Rapat koordinasi panitia Konferwil VII dihadiri oleh 90 persen anggotanya, dan akan dilanjutkan dengan rapat teknis dalam beberapa hari ke depan untuk membahas hal lebih detail terkait pelaksanaan Konferwil VII PWNU nanti. (rls/807)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.