Ketua IIPG DPP Golkar, Bangga Perempuan Bali Miliki Semangat Tinggi dan Tangguh

Ketua Umum IIPG DPP Partai Golkar,Yanti K. Isfandiari Airlangga saat menerima cinderamata dari Ketua IIPG DPD Partai Golkar Provinsi Bali, Ni Wayan Suartini Sugawa Korry.

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Ketua Umum IIPG DPP Partai Golkar,Yanti K. Isfandiari Airlangga, saat menggelontorkan bantuan kepada ibu-ibu yang kesehariannya sebagai tukang ‘suwun’ di pasar menyampaikan, dirinya sangat bangga dengan perempuan Bali karena memiliki semangat tinggi. Memang perempuan harus kuat, dan tangguh. Sembari Dirinya menambahkan, perempuan IIPG DPP Partai Golkar harus mampu menjaga kesehatan serta tetap aktif ikut membatu perekonomian dalam kondisi seperti saat ini.

Menurutnya, aksi sosial seperti ini setidaknya kedepan bisa diketok tularkan ke para Ibu-Ibu IIPG lainnya. Jika dilihat sampai saat ini total batuan telah digelotorkan sebanyak 1,5 juta di seluruh Indonesia.

“Bantuan ini kami telah menyasar masyarakat luas, sampai diperkampungan bahkan sempat menyentuh korban kebakaran juga sebelumnya”, ujarnya.

Seperti diketahui, guna meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) DPP Partai Golkar bagikan ratusan sembako kepada tukang sun (Jasa bawa barang belanjaan) dibeberapa pasar tradisional di Kota Denpasar, Provinsi Bali yang dilakukan di wantilan kantor DPD Partai Golkar Bali,Jumat,(21/8/2020).

Penyerahan 150 paket sembako dalam gerakan bakti sosial partai Golkar tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum IIPG DPP Partai Golkar,Yanti K. Isfandiari Airlangga yang didampingi Ketua IIPG DPD Partai Golkar Provinsi Bali, Ni Wayan Suartini Sugawa Korry.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua IIPG DPD Partai Golkar Provinsi Bali, Ni Wayan Suartini menyampaikan, Ketua IIPG Provinsi Bali, Ni Wayan Suartini Sugawa Korry menyampaikan, telah dibentuk kepengurusan baru seiring dengan adanya perubahan di tubuh Golkar Bali. Dikatakan juga bantuan sembako yang disalurkan saat ini sangat dirasakan dan sangat membatu para Ibu-ibu berprofesi sebagai jasa tukang suun di pasar tradisional di kota Denpasar.

“Bantuan ini sangat-sangat dirasa membantu bagi para Ibu-ibu disini,”jelasnya seraya menambahkan, kegiatan sosial membantu masyarakat seperti yang dilakukan saat ini akan secara berkelanjutan dilaksanakan. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.