Jasad Pria yang Ngambang di Waduk Muara Bertato Mahkota di Lengan Kiri

  • Whatsapp
Jasad yang ditemukan tanpa identitas di Waduk Muara, Nusa Dua. (ist)

NUSA DUA | patrolipost.com – Pihak Kepolisian masih menyelidiki jasad pria tanpa identitas yang ditemukan mengambang di Waduk Muara Nusa Dua. Pria yang diperkirakan tewas antar 2-3 hari ini ditemukan hanya mengenakan celana dalam. Sedangkan di lengan kirinya ada tato makhota.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Nyoman Wirajaya mengatakan, jasad korban ditemukan oleh warga yang  sedang menjaring ikan di waduk Muara, tepatnya di sebelah Pura Candi Narmada, Pemogan, Denpasar Selatan, Kamis (20/8) sekitar pukul 08.00 Wita.

Bacaan Lainnya

“Ada informasi dari  masyarakat di sekitar waduk bahwa ada orang tengelam saat sedang mandi.  Informasinya, korban baru datang dari hutan bakau dan hendak membersihkan tubuhnya,” ujar Wirajaya.

Beberapa warga  mengevakuasi tubuh korban menggunakan kano. Jasad korban ditemukan mengambang dengan posisi telungkup. “Dia hanya mengunakan celana dalam. Hasil pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuhnya. Ciri-ciri korban ada tato mahkota di lengan tangan kiri dan tato jantung di pinggang. Korban saat ditemukan tidak  ada identitas,” ungkapnya.

Dari penyelidikan sementara, korban diduga meninggal akibat karena tenggelam saat  mandi untuk membersihkan  badan yang kotor saat datang dari hutan bakau. Pada pukul 09.40 Wita, jenazah Korban dibawa ke RS Sanglah Denpasar.

“Kami masih cari identitas korban,” ujar mantan Kapolsek Kuta ini.  (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *