Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Ngambang di Waduk Muara Nusa Dua

Mayat tanpa identitas ditemukan mengambang di Waduk Muara Nusa Dua, Pemogan, Denpasar Selatan, Kamis (20/8/2020). (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Mayat tanpa identitas ditemukan mengambang di Waduk Muara Nusa Dua, Pemogan, Denpasar Selatan, Kamis (20/8/2020). Diduga waktu kematian sudah dua sampai tiga hari sebelum ditemukan. Hal ini diungkapkan Kepala Departemen Ilmu Kedokteran Forensik dan Studi Mediko Legal FK Unud/RSUP Sanglah, dr Ida Bagus Putu Alit SpFM (K) DFM.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut menggegerkan warga sekitar, pasalnya ditemukan tidak berpakaian dan hanya mengenakan celana dalam.

Bacaan Lainnya

Kepala Departemen Ilmu Kedokteran Forensik dan Studi Mediko Legal FK Unud/RSUP Sanglah, dr Ida Bagus Putu Alit SpFM (K) DFM mengatakan, jenazah diterima di RSUP Sanglah pukul 10.35 Wita.

“Jenazah laki-laki dengan perkiraan umur 40 sampai dengan 45 tahun dan tidak berpakaian hanya memakai celana dalam,” kata dr Alit saat dikonfirmasi, Kamis (20/8/2020).

Dr Alit mengungkapkan, jenazah laki-laki tanpa identitas tersebut sudah menunjukkan pembusukan di dalam air. Dengan perkiraan waktu kematian dua sampai tiga hari sebelum ditemukan. Kemudian tidak ditemukan adanya luka pada jenazah. Selanjutnya, jenazah tersebut saat ini sudah disimpan di dalam freezer. (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.