Provost Polda Bali Sidak Kedisiplinan Personel Pakai Masker 

Personel Provost Polda Bali memeriksa kedisiplinan personel mengenakan masker.

DENPASAR | patrolipost.com – Kasubbid Provost Bidang Propam AKBP AA Rai Laba memimpin sidak seluruh personel Polda Bali dalam rangka kedisiplinan pemakaian masker dan untuk membiasakan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid – 19 di Mapolda Bali, Selasa (18/8/2020). Sidak disiplin pemakaian masker kepada seluruh personel Polda Bali serta jajaran Polresta Denpasar, Polres Gianyar dan Polres Badung.

Pengecekan dilakukan sesuai protokol kesehatan penanganan Covid – 19, mulai dari pengecekan suhu tubuh dilanjutkan dengan cuci tangan menggunakan sabun pada air mengalir yang sudah disiapkan di penjagaan depan Mapolda Bali. Hasil sidak disiplin pemakaian masker yang dimulai dari pintu masuk dilanjutkan ruangan satker-satker Polda Bali, rata-rata personel Polda Bali sudah menggunakan masker dan disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan Covid – 19.

“Begitu juga giat sidak sidak disiplin pemakaian masker di Polresta Denpasar, Polres Gianyar dan Polres Badung. Hasilnya rata-rata personelnya sudah menggunakan masker dan disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan,” ungkapnya. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.