Peringati HUT ke-75 RI, Kapolda Bali Distribusikan 104 Ton Beras

Personel Polda Bali dengan sepeda motor siap mendistribusikan paket sembako kepada masyarakat Bali.

DENPASAR | patrolipost.com – Momentum peringatan HUT ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose didampingi Wakapolda Bali Brigjen Pol I Wayan Sunartha secara simbolis melepas rombongan bakti sosial serentak dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020 bertempat di halaman depan Mapolda Bali, Senin (17/8/2020). Sedikitnya 104 beras serta bahan pokok lainnya didistribusikan kepada warga terdampak Covid-19 di seluruh Bali.

Dalam sambutanya, Petrus Reinhard Golose menyampaikan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan secara serentak di seluruh indonesia ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung pandemi Covid – 19. Polda Bali sebagai perwakilan Polri untuk daerah Bali ikut turut serta dalam memberi bantuan kepada masyarakat yang mengalami kesulitan di masa pandemi ini.

Bacaan Lainnya

“Dimana bantuan yang diberikan bisa tepat sasaran serta tidak duplikasi dan dilakukan secara door to door,” ungkapnya.

Jenderal bintang dua ini juga berpesan kepada seluruh personel jajaran Polda Bali agar selalu disiplin dan mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas pada era kebiasaan baru. Sehingga kita dapat memutus rantai penyebaran Covid – 19.

“Mari bersama – sama kita lawan virus ini agar segera berakhir dan dunia pariwisata di Bali dapat kembali pulih,” imbuhnya.

Kegiatan bakti sosial ini akan mendistribusikan sembako berupa beras sebanyak 104 ton, minyak goreng kemasan 2 liter sebanyak 6.509 kemasan, handsanitizer sebanyak 2.209 botol dan masker sebanyak  21.902 buah. Total paket diperkirakan mencapai 20.800 paket dan akan dibagikan secara serentak oleh Polda beserta Polres dan jajaran dengan memperhatikan protokol kesehatan.

“Saya selaku pemimpin Polda Bali menyampaikan terimakasih sebesar -besarnya kepada panitia, seluruh pimpinan serta personel Polda Bali yang terlibat dalam kegiatan bakti sosial ini. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dalam masa pandemi Covid – 19_ serta menjadi amal ibadah bagi kita sekalian,” ujarnya. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.