Scopy Diseruduk Truk! Komang Setia Dewi Terjun ke Jurang Sedalam 7 Meter

Petugas lantas menunjuk lokasi korban terlempar dari jembatan. Inzet: korban dirawat di UGD RSUD Klungkung.

SEMARAPURA | patrolipost.com – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi Sabtu (15/8/2020) pagi di jalan Umum Banjarangkan, Desa Tusan, tepatnya di jembatan Tukad Melangit, Banjarangkan, Klungkung. Pengendara sepeda motor Scopy diseruduk truk hingga terpental ke jurang sedalam 7 meter.

Kecelakaan lalu lintas ini melibatkan sepeda motor scopy DK 7521 LM yang dikendarai Komang Setia Dewi (19) dengan kendaraan truk Isuzu DK 8486 ON yang disopiri Made Suanda (53), alamat Br Padpadan, Desa Petak Kaja, Kab Gianyar. Akibat tabrakan, sepeda motor bersama pengemudinya terpental melewati pagar jembatan dan terjun bebas ke sungai. Beruntung korban hanya menderita luka dan patah tulang dan nyawanya masih bisa diselematkan.

Bacaan Lainnya

Kanit Laka Satlantas Polres Klungkung Ipda Gusti Ngurah Mahendra menjelaskan, laka lantas yang melibatkan sepeda motor Scopy dengan kendaraan truk ini terjadi di seputar jembatan Tukad Melangit, Banjarangkan, Klungkung. Kejadian berawal dari truk Isuzu Nopol DK 8486 ON yang datang dari Barat menuju ke Timur yang dikendarai oleh I Made Suanda (53) alamat Banjar Padpadan, Desa Petak Kaja Kec/Kab Gianyar. Sedangkan sepeda motor Scopy DK 7521 LM  yang dikendarai Komang Setia Dewi (19), alamat Banjar Selat, Banjarangkan bergerak dari arah Timur menuju Barat.

Pas tiba mendekati jembatan, kendaraan truk DK 8486 ON kehilangan kendali sehingga mengambil haluan agak  ke Selatan as jalan dan tanpa ampun menabrak sepeda motor Honda Scopy DK 7521 LM. Akibatnya sepeda motor Scopy dan pengendaranya Komang Setia Dewi terpental melewati pembatas jembatan dan motor dan pengemudinya jatuh terjun bebas ke jurang sedalam 7 meter.

“Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Honda Scopy DK 7521 LM  Komang Setia Dewi  memgalami luka dan patah. Kini dia masih dirawat di UGD RSU Klungkung,” ujar Ipda Gusti Ngurah Mahendra.

Kedua kendaraan kini diamankan di Mapolres Klungkung untuk penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan sopir truk masih dilidik anggota Satlantas Polres Klungkung. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.