Pangdam IX/Udayana Pimpin Gowes sambil Bagikan Masker

Pangdam IX/Udayana membagikan masker kepada pedagang.

DENPASAR | patrolipost.com – Bersama Ketua KONI Provinsi Bali Ir Ketut Suwandi dan para pejabat teras Kodam IX/Udayana, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara memimpin kegiatan gowes, sambil bagikan sejumlah masker kepada para pedagang maupun pengunjung pasar, Jumat (14/8/2020).

Dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan, para pejabat Kodam IX/Udayana melaksanakan kegiatan olahraga bersepeda (gowes) sebagai upaya menjaga kondisi fisik dan stamina agar tetap sehat dan bugar, sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas pokok yang maksimal.

Bacaan Lainnya

Diawali dengan pengecekan kesehatan, dilanjutkan senam pemanasan dan penjelasan route yang dilalui. Rombongan goweser berangkat dari lokasi titik start di kediaman Pangdam IX/Udayana, Jalan Yos Sudarso menuju Jalan PB Sudirman, Jalan Raya Niti Mandala, Renon, Jalan Bypass I Gusti Ngurah Rai, Jalan Mertasari, dan rehat sejenak di area Dreams Island, Sanur. Kemudian, melanjutkan gowes melewati Jalan Bypass I Gusti Ngurah Rai, Jalan Raya Pemogan, Jalan Pulau Kawe, Jalan Teuku Umar, dan finish/kembali ke kediaman Pangdam IX/Udayana di Jalan Yos Sudarso, Denpasar.

Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, SIP mejelaskan, sebelum rombongan goweser memasuki garis finish, saat melintas di Jalan Raya Pemogan, tepatnya di Pasar Kertha Bhoga Pemogan, Pangdam bersama rombongan goweser berhenti sejenak untuk meninjau situasi pasar serta membagikan sejumlah masker kepada para pedagang maupun pengunjung pasar tersebut.

“Hal ini dilakukan sebagai salah satu langkah serius Kodam IX/Udayana untuk terus berperan aktif mendisiplinkan dan menciptakan kondisi masyarakat yang aman dan bebas dari paparan Covid-19,” jelas Kapendam.

Turut hadir dan mendampingi Pangdam gowes antara lain, Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Candra Wijaya, Irdam IX/Udayana, Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana, Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, SH, Asrendam dan para Asisten Kasdam IX/Udayana, para Perwira Sahli Pangdam IX/Udayana, dan beberapa Komandan/Kabalak Satuan jajaran Kodam IX/Udayana. (246)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.