Irene dan Seulgi Siapkan Penampilan Spesial di Acara ‘TIME100 Talks’

Artis Korea, Irene dan Seulgi.

DENPASAR | patrolipost.com –  Irene dan Seulgi Red Velvet diundang sebagai tamu spesial dalam acara TIME100 Talks, sebuah acara di mana Times mengumpulkan para pemimpin dari berbagai bidang untuk menjelaskan solusi atas masalah global dan mendorong tindakan disiplin.

TIME100 Talks kali ini akan dihadiri oleh Sekretaris Jendral PBB Antonio Guterres, Perdana Menteri Australia ke-27 Julia Gillard, dan bintang film sekaligus Goodwill Ambassador PBB Michelle Yeoh.
Dalam acara yang akan disiarkan pada tanggal 18 Agustus 2020 mendatang ini, Irene dan Seulgi akan membawakan lagu Monster di panggung penutup setelah diskusi selesai. sendiri telah menarik perhatian dengan debut mereka sebagai sub unit pertama Red Velvet beberapa waktu lalu. Mini album Monster pun mendapatkan respon positif.

Album tersebut berhasil menduduki berbagai puncak tangga lagu dan program musik Korea Selatan, menempati puncak Top Album iTunes di 50 negara, dan menduduki puncak Digital Album Sales di QQ Music dan Kugou Music.(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.