NU Bali Butuh Figur Pemimpin yang Visioner

H. Ekky.

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Gonjang-ganjing ditundanya Konferensi Wilayah (Konferwil) NU Bali yang mestinya di gelar Agustus namun pelaksanaannya diundur hingga September 2020 mendatang, rupanya memunculkan satu nama yang bakal menjadi rival H. Azis (incumbent) dalam Konferwil mendatang yaitu H. Masrur yang tidak lain salah satu tokoh yang kiprahnya tak diragukan lagi. Bahkan santer beredar infonya kuat dukungan ditujukan ke H. Masrur yang diharapkan bisa memberikan perubahan dan pencerahan di tubuh organisasi kaum nahdliyin ini.

“Haji Masrur diharapkan bisa menjadi jembatan bagi umat,” ucap H. Ekky seorang tokoh muslim di Denpasar, Rabu (12/8/2020).

Ia menilai kehadiran H. Masrur sebagai ‘jembatan’ kelak akan bisa melanggengkan hubungan seluruh tingkatan masyarakat, lantaran ia menilai H.Masrur bisa masuk ke kalangan ulama, akademisi, pengusaha, hingga masyarakat kecil.

“Tidak ada batasan, semua kalangan bisa. Tujuannya untuk mensejahterakan umat,” tukasnya tentang sosok yang pernah maju sebagai Calon DPD Perwakilan Bali di Pemilu 2014.

Menurut H. Ekky yang juga seorang pengusaha ini, NU Bali butuh figur yang bisa mengayomi warga Nadhdliyin, bukannya malah bersikap eksklusif.

“Kalau untuk urusan dunia Haji Masrur sudah selesai, tapi sekarang bagaimana dia memikirkan umat agar bisa berdaya,” sebut pria yang aktif di berbagai kelompok/organisasi ini.

Lantaran itulah jangan heran jika banyak dukungan mengalir ke H. Masrur agar memimpin NU Bali kedepannya.

“Kita butuh pemimpin yang memiliki visi dunia, akherat,” cetusnya.

Seperti diketahui sebelumnya, gonjang-ganjing di tubuh NU Bali terjadi akibat adanya penundaan Konferwil NU Bali yang disinyalir ada maksud terselubung. Apalagi penundaan itu dengan alasan yang kurang bisa diterima, akibat adanya Covid-19. Desakan pun muncul agar Konferwil bisa dilaksanakan tanpa adanya penundaan. (Red)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.