Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg ke 60 TA 2020 Latihan Simulasi Manajemen

  • Whatsapp
Peserta didik Sespimmen mengikuti Latihan Simulasi Manajemen secara online. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com –  Peserta Didik (Serdik) Sespimmen Polri Dikreg ke 60 Tahun Ajaran 2020 melaksanakan latihan simulasi manajemen menengah selama tiga hari, Senin (10/8) – Rabu (12/8/2020). Pelatihan dilaksanakan secara virtual namun berjalan dengan tertib dan lancar.

Serdik Kompol Heri Supriawan SIK selaku Kapokar 16 melaksanakan latihan dengan penuh semangat dan serius bersama – sama dengan Serdik lainya yang tergabung dalam pokjar 16 sejumlah 12 peserta didik.

“Maksud latihan simulasi ini agar para peserta didik mengetahui dan terampil mengimplementasikan pengetahuan manajemen penanggulangan keadaan darurat dalam pelaksanaan tugas. Pelaksanaan latihan secara virtual namun diharapkan tidak mengurangi makna atau arti dalam melaksanakan latihan,” ungkapnya.

Instruktur atau pendamping latihan Komisaris Besar Polisi Dra Hj Sulistyaningsih mengharapkan agar seluruh peserta didik mampu menganalisa masalah, mampu mengorganisasikan sumberdaya organisasi, ketepatan waktu dan bertindak dan kemampuan dalam pengawasan dan pengendalian. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *