Kompol Heri Supriawan Bantu 300 Pohon Bunga di Desa Plampangrejo

  • Whatsapp
Kompol Heri Supriawan menyerahkan bibit bunga pucuk merah kepada warga Plampangrejo, Banyuwangi.

BANYUWANGI | patrolipost.com – Aksi sosial terus dilakukan seorang peserta didik Sespimmen Polri  Dikreg ke 60 Tahun Ajaran 2020, Kompol Heri Supriawan SIK. Setelah memberikan bantuan berupa paket kebutuhan sehari – hari di salah satu Yayasan di Bali dan melakukan donor darah di Semarang, mantan Kasat Lantas Polresta Denpasar ini melakukan pengabdian masyarakat di kampung kelahirannya di Desa Plampangrejo, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur (Jatim), Senin (10/8/2020).

Di sela- sela kegiatan belajar PPJJ (virtual) kegiatan yang dilakukan oleh Serdik Kompol Heri Supriawan, SIK dengan memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Plampangrejo berupa bibit bunga pucuk merah sejumlah 300 pohon yang akan ditanan di sepanjang jalan Desa Plampangrejo.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini merupakan aksi sosial dan pengabdian kepada masyarakat sebagai wujud rasa cinta kepada tanah kelahiran. Semoga bunga – bunga ini akan menambah keindahan Desa Plampangrejo,” kata pria asal Banyuwangi yang sebelum menjadi peserta didik Sespimmen Polri Dikreg ke 60 TA 2020 bertugas di Bali ini. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *