Laris Manis, Pemesanan Mobil Daihatsu di Virtual Festival

Grand Max catat penjualan terbanyak di Virtual Daihatsu Festival.
DENPASAR | patrolipost.com – Virtual Daihatsu Festival untuk kedua kalinya diselenggarakan. Ini untuk memudahkan pelanggan memiliki mobil impian di tengah kondisi pandemi. Ada banyak promo menarik dibagikan dalam kegiatan secara online itu.
Program penjualan virtual dengan berbagai promo menarik ini laris manis dikunjungi pelanggan. Terbukti, program ini mencatatkan total penjualan sebanyak 554 unit. Terkait kontribusi per-model, mobil Daihatsu paling banyak dipesan pada acara ini adalah Gran Max sebanyak 34 persen, diikuti oleh Sigra (28 persen), Ayla (15 persen), Terios (11 persen), dan Xenia (8 persen).
Pencapaian 554 unit pada Virtual Daihatsu Festival di bulan Juli mengalami kenaikan sebesar 37 persen jika dibandingkan dengan hasil pada Juni lalu yang meraih total 404 pemesanan. Semua model Daihatsu mengalami kenaikan, khususnya Gran Max sebesar45 persen, Ayla 39 persen, dan Sigra 31persen dibandingkan dengan pencapaian bulan Juni yang lalu.
Tak hanya penjualan, kenaikan juga terjadi pada sisi jumlah pengunjung. Acara ini tercatat diikuti oleh lebih dari 1.900 viewer. Antusiasme pengunjung juga semakin bertambah ketika Daihatsu menghibur pengunjung lewat acara talkshow dan interactivequiz di program ini. Untuk itu, pihak penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada pengunjung atas animo mereka.
“Kenaikan jumlah penjualan dan pengunjung di virtual Festival ini merupakan respons positif terhadap program ini. Dan kami berharap, Daihatsu dapat tetap dekat dengan pelanggan melalui penyelenggaraan acara virtual ini,” ujar Hendrayadi Lastiyoso selaku Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO). (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.