Dirut RSUP Sanglah Sapa dan Beri Semangat Petugas Medis Tangani Covid-19

  • Whatsapp
Direktur Utama RSUP Sanglah dr I Wayan Sudana MKes menyapa petugas medis dan pegawai yang sedang menangani pasien Covid-19 melalui telepon. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Memanfaatkan teknologi, keterbatasan berkumpul, bertemu, dan saling sapa di masa pandemi Covid-19 bisa teratasi. Hal tersebut dilakukan Direktur Utama (Dirut) RSUP Sanglah dr I Wayan Sudana MKes dengan menyapa petugas medis dan pegawai yang sedang menangani pasien Covid-19 melalui telepon.

Tidak hanya menyapa, Sudana juga bercengkrama dan menanyakan kabar  serta kondisi kesehatan kepada semua petugas medis di RSUP Sanglah, khususnya yang selama 6 bulan telah berjibaku dengan Covid-19. Kegiatan ini sering dilakukan Sudana di sela – sela kegiatan sehari-harinya, baik melalui telepon, video call, maupun aplikasi Zoom. Kegiatan menyapa ini, sekaligus memberikan semangat  kepada semua tenaga medis yang mengerahkan tenaga ekstra untuk menangani pandemi dan menjadi ujung tombak dalam penanganan Covid-19.

Seperti yang diserukan Sudana saat membuka Zoominar di Aula Poliklinik lantai 3 RSUP Sanglah, Senin (3/8/2020) lalu. Komunikasi yang efektif mampu mempengaruhi kesuksesan dalam tim kerja. “Kerja tim akan berhasil bila terjalin komunikasi yang baik antar tim,” ujarnya.

Selain itu, Sudana juga rutin menyapa petugas yang terpapar virus Covid-19 guna memastikan kondisi terkini. Dalam menyapa melalui sambungan telepon maupun video call, obrolan pun berlangsung cair dan mengalir.

“Saya tidak menyangka itu Dirut kami yang telepon. Walau tak berjumpa, komunikasi ini membuat kami tambah semangat terima kasih pak dirut,”  ungkap salah satu pegawai RSUP Sanglah. (cr02)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *