Murid SD Temukan Orok Membusuk di Pantai Matahari Terbit

  • Whatsapp
Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Denpasar bersama pihak Kepolisian Polsek Densel mengevakuasi orok yang ditemukan oleh dua murid SD di Pantai Matahari Terbit, Senin (10/8/2020) sore. (ray)

DENPASAR | patrolipost.com – Pengunjung Pantai Matahari Terbit, Senin (10/8/2020) sore geger. Dua murid SD menemukan orok dalam kondisi membusuk.

Informasi yang dihimpun patrolipost.com mengatakan, orok tersebut ditemukan oleh murid SD, I Kadek Adi Yoga Sastrawan (8) dan Dapendra (10) yang saat itu bersama ibunya Ni Putu Alini (38) sedang mencari uang kepang.

“Kedua anak sekolah ini jalan-jalan sambil menelusuri pantai, persis di depan vila Pasir Ukir mereka kaget melihat ada benda seperti bayi,” ungkap Kanitreskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika.

Kejadian itu langsung dilaporkan ke ibunya yang keberadaanya tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).  Kemudian, mereka bersama-sama mengecek benda seperti bayi tersebut. Dan ternyata yang dilihat itu orok. Mereka kemudian melaporkan kejadian itu ke pecalang setempat dan menghubungi

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar serta pihak kepolisian Polsek Densel.

Pukul 16.00 Wita, Ambulan BPBD Kota Denpasar tiba di lokasi kejadian selanjutnya orok itu dibawa ke RS Sanglah Denpasar.

Saat ditemukan orok tersebut sudah membusuk. Sementara jenis kelaminnya belum bisa diketahui karena jasad sudah rusak. Usianya diperkirakan 5 sampai 6 bulan. Orok tanpa berdosa itu diduga kuat hasil hubungan gelap.

“Kami masih melakukan penyelidikan memeriksa saksi-saksi dan olah TKP,” ujarnya. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *