Polwan Polres Klungkung Bagikan Paket Sembako

Polwan di jajaran Polres Klungkung membagikan paket sembako dalam rangkaian bakti sosial memperingati hari jadi ke-72 Polwan. Terlihat Wakapolres Klungkung, Kompol Sindar Sinaga SP memimpin pembagian sembako.(ron)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Para srikandi Polres Klungkung melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan berbagi tali asih kepada Purnawirawan Polri dan PNS Polri di wilayah hukum setempat. Bakti ini dalam menyambut Hari Jadi Ke-72 Polisi Wanita (Polwan).

Wakapolres Klungkung, Kompol Sindar Sinaga SP mengatakan, baksos yang dilakukan itu sebagai wujud kepedulian Polwan Polres Klungkung terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Dalam giat tetap memegang teguh protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Semoga menyongsong Hari Jadi Ke-72 Polwan ini kami dapat memberikan manfaat kepada Purnawirawan Polri dan PNS Polri,” imbuh Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polres Klungkung.

Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan pada tanggal 1 September 2020 nanti, Polwan Polres Klungkung, Senin (10/08/2020) melaksanakan bakti sosial door to door ke rumah warga. Kegiatan serupa juga dilaksanakan diseluruh Polres jajaran Polda Bali.

Melalui tema “Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”, Polwan Polres Klungkung berkomitmen peduli dan berbagi kasih di tengah situasi dan kondisi perekonomian masyarakat yang sedang dilanda wabah pandemi Covid-19.(855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.