Calon Incumbent Logowo, ”Siap Terima Kekalahan”

Perbekel Incumbent , Ida Bagus Danendra

SEMARAPURA | patrolipost.com – Calon incumbent Perbekel Desa Kamasan Ida Bagus Danendra yang kembali ikut dalan Pilkel kali ini ,harus menelan pil pahit karena dalam Pilkel serentak yang digelar untuk Kabupaten Klungkung kali ini,dirinya gagal maju kembali sebagai Perbekel Desa Kamasan.

Ditemui Minggu (9/8/2020) usai Pilkel Desa Kamasan, ketika namanya tidak lolos, dengan senyum dibarengi ketawa kecil dirinya mengaku legowo. Malah dirinya sudah siap tidak ingin kembali memimpin Desa Kamasan. Alasannya dirinya sudah 2 kali memimpin Desa Kamasan sebagai Perbekel.

“Saya sudah dua kali sebagai Perbekel, kali ini saya hanya sebagai pelengkap saja sebagai calon. Kita memang mengharapkan calon yang lebih muda memimpin Desa Kamasan ini, saya sudah cukup mengabdi dua periode,” ujar Ida bagus Danendra bangga.

Seperti diketahui Pilkel serentak di Kabupaten klungkung dilaksanakan Minggu (9/8/2020) berlangsung lancar. Sementara untuk pilkel desa Kamasan sebagai Desa Wisata terkenal di Bali disamping Ubud ini diketahui ada calon 5 orang yang ikut bersaing menjadi Perbekel Desa Kamasan antara lain Ida Bagus Ketut Danendra incumbent, Wayan Ardhika,Wayan Sumarta,Ketut Widiana,Gede Buda Artawan.

Menurut PJ perbekel Desa Kamasan Nengah Sukartina ditemui disela sela Pilkel berlangsung menyebutkan jumlah pemilih di Desa Kamasan 3268 orang terdiri dari pemilih laki laki 1599 orang dan pemilih perempuan 1669 orang.

Untuk TPS di Desa Kamasan ada tersebar 7 TPS yaitu TPS 1 Br Tabanan,TPS 2 Br Peken, Dusun Pande Mas,TPS 3 Br Pande Mas,Dusun Pande Mas,TPS 4 Br Sangging,Dusun Sangging,TPS 5 Br Gria Dusun Sangging,TPS 6 Br Siku,Dusun Kacang Dawa,TPS 7 Br Kacang Dawa,Dusun Kacang Dawa.

“Kita harapkan agar Pilkel Desa Kamasan ini bisa berjalan lancar dan sukses serta terkendali, karena sesuai tahapan Pilkel biar cepat terisi Pejabat Perbekel yang definitif,” ujar Nengah sukartina. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.