Sambut Hari Jadi Polwan, Polres Badung Berbagi Kasih

  • Whatsapp
Wakapolres Badung, Kompol Ni Putu Utariani SH menyerahkan paket sembako kepada anak panti asuhan Yayasan Sidhi Astu, Banjar Tuka Dalung, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Sabtu (8/8/2020). (ray)

MANGUPURA | patrolipost.com – Aksi sosial dilakukan Polwan Polres Badung. Dipimpin Wakapolres Badung, Kompol Ni Putu Utariani SH didampingi Kasat Binmas, AKP Ni Luh Wirati SH menyerahkan paket sembako kepada anak – anak panti asuhan di Yayasan Sidhi Astu, Banjar Tuka Dalung, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Sabtu (8/8/2020).

Ni Putu Utariani mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-72 tahun 2020. Kegiatan ini juga merupakan salah satu program dari Polri dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19.

“Dalam penyaluran bantuan ini, tidak banyak yang dapat kami berikan. Tetapi kami berharap dapat meringankan beban warga yang terkena dampak Covid,” ungkapnya.

Dikatakan mantan Kasat Bimas Polresta Denpasar ini, pandemi Covid-19 menyebabkan terpuruknya sektor perekonomian yang ada di masyarakat. Tentu dalam situasi seperti ini, Polri dan masyarakat tidak boleh diam dan harus kuat melawan virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, Cina itu.

“Kita ketahui bersama bahwa dampak pandemi Covid-19 ini sangat berpengaruh kepada kita semua, terlebih anak – anak yatim piatu seperti yang kita lihat sekarang ini. Meski mereka masih kelihatan manis-manis,“ katanya.

Selain menyerahkan bantuan sembako, perwira melati satu di pundak ini juga mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, yaitu menggunakan masker saat beraktifitas sehari-hari, tetap menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun.(007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *