Sugawa Korry Isyaratkan Pembaharuan Bagi Masyarakat Tabanan

  • Whatsapp

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali, I Nyoman Sugawa Korry.

 

Bacaan Lainnya

 

TABANAN | patrolipost.com – Mengusung tema “Memantapkan Konsolidasi dan Peran Partai Golkar Sebagai Pengemban Misi Kerakyatan” Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Tabanan 2020 akhirnya 16 pemilik suara menetapkan I Nyoman Wirya selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tabanan periode 2020-2025, Sabtu (8/8/2020).

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali, I Nyoman Sugawa Korry dalam kesempatan ini beranggapan terpilihnya Nyoman Wirya sangatlah pantas, apalagi Sugawa Korry menilai Nyoman Wirya telah melaksanakan tugas-tugas dengan baik.

“Jadi sangat pantas ia menyandang sebagai ketua dan demokrasi di partai Golkar telah berjalan dengan baik,” sebutnya.

Disamping itu Sugawa Korry juga mengisyaratkan, tugas berat menanti ketua baru dalam menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, terutama di Tabanan yang diketahui dalam beberapa periode terakhir dipegang satu “dinast”. Apalagi Golkar Tabanan bukanlah incumbent.

“Kita cermati selama ini, masyarakat Tabanan ada kecenderungan menginginkan adanya suatu pembaharuan, peluang ini yang mesti dicermati ketua yang baru dalam Pilkada mendatang,” ucap Sugawa Korry mewanti-wanti.

Ia beranggapan, masyarakat Tabanan sudah mulai menyadari setelah memimpin beberapa lama “dinasti” ini tidak begitu banyak memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat Tabanan.

“Kondisi ini jelas disadari oleh masyarakat Tabanan, lantaran itulah mereka menginginkan suatu pembaharuan,” tukasnya.

Dalam mencapai apa yang diiinginkan masyarakat Tabanan tentu dibutuhkan pemimpin yang siap “ngayah” berintegritas yang tinggi serta berdedikasi.

“Perspektif baru akan adanya pembaharuan harus ditangkap calon partai Golkar siapapun yang diusung kelak,” tandasnya. (Red)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *