Sembari Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan, Amatra Peduli Dampak Covid-19 di Era New Normal

Anggota Badan Sosialisasi MPR RI Fraksi Partai Golkar AA Bagus Adhi Mahendra Putra (Amatra) menyerahkan bantuan bagi masyarakat.

 

Bacaan Lainnya

BADUNG | patrolipost.com –Bantuan paket sembako diberikan Anggota Badan Sosialisasi MPR RI Fraksi Partai Golkar AA Bagus Adhi Mahendra Putra (Amatra) sekaligus menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan juga memberikan santuan anak yatim serta masyarakat kurang mampu yang berdampak covid-19 di Lingkungan Silayukti – Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Sabtu (8/8/2020).

“Kita patut berbangga para founding fathers telah mewariskan nilai-nilai pemersatu sehingga kita mampu tetap berdiri sebagai bangsa yang utuh,” ujar AA Bagus Adhi Mahendra Putra yang akrab dipanggil Amatra yang sekaligus menjabat Wakil Ketua Bidang Umum Fraksi Partai Golkar dan Anggota Badan Sosialisasi MPR RI.

Politisi yang juga akrab disapa Amatra ini menyatakan sosialisasi tersebut dilakukan untuk menyampaikan nilai-nilai yang terkandung dalam empat pilar kebangsaan agar bisa dipahami dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari di tengah masyarakat.

Amatra mengajak memua lapisan masyarakat wajib untuk meneruskan dan harus menjadi contoh menjaga kekompakan di masyarakat di tengah kondisi bangsa yang sedang berjuang melawan virus Corona atau Covid-19.

“Saya juga berpesan sebagai generasi penerus, para pemuda haruslah menjadi agen-agen pemberi contoh kekompakan di tengah situasi bangsa yang saat ini sedang bertarung melawan pandemi virus Corona,” kata Anggota Komisi IV DPR RI yang membidangi pertanian, lingkungan hidup, kehutanan dan kelautan ini.

Pada kesempatan ini, Amatra juga mengajak Generasi muda untuk memberikan penguatan ideologi Pancasila dengan melibatkan generasi muda dalam diskusi diskusi terkait nilai nilai yang terkandung dalam sila-sila Pancasila tersebut.

“Penguatan nilai-nilai Pancasila haruslah kita kuatkan untuk mencegah berbagai bentuk masalah yang terjadi serta solusi yang strategis dalam menangani berbagai konflik yang terjadi di tengah masyarakat,” ungkap politisi Golkar asal Jro Kawan, Kerobokan, Kabupaten Badung ini yang juga Ketua Depidar SOKSI (Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia) Provinsi Bali.

Pada kegiatan sosialisasi empat pilar ini, para peserta yang hadir tetap mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dimana para peserta diwajibkan memakai masker, di cek suhu tubuhnya, serta posisi duduk yang diberikan jarak antar satu sama lain sebelum mengikuti kegiatan sosialisasi empat pilar ini. (Red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.