Istri Tua Ngamuk, Rumah istri Muda Diamuk Hingga Rata Tanah

Begini kondisi rumah istri muda yang rata dengan tanah setelah diamuk istri tua. (ist)

MEDAN | patrolipost.com – Sebuah rekaman video yang diunggah viral di media sosial. Dalam rekaman itu, tampak satu unit eskavator sedang menghancurkan rumah di Desa Mangga Dua, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Belakangan terungkap, aksi itu diduga dipimpin seorang perempuan yang berstatus istri tua (pertama). sedangkan rumah yang dihancurkan, adalah milik M (36) yang disebut-sebut sebagai istri muda (kedua).

Dilansir, Sabtu 8 Agustus 2020, kejadian itu dibenarkan Camat Tanjung Beringin, Syafruddin.

Awalnya, kepada wartawan yang mengkonfirmasi pada Jumat, 7 Agustus 2020, Syafruddin enggan membeberkan identitas pemilik rumah yang dihancurkan. Ia juga tidak mau menyebutkan nama wanita yang merupakan istri pertama tersebut. Ia mengaku tidak mengetahui secara detail penyebab permasalahan itu.

“Sebenarnya ini masalah kan masalah keluarga. Masalah rumah tangga,” tutur Syafruddin.

Oleh karena itu, ia tidak mau memperjelaskan secara terperinci terkait permasalahan keluarga itu. Dikatakannya, saat peristiwa itu terjadi, ia dan kepala desa sempat tahu dari warga sekitar. Mereka turun langsung ke lokasi untuk mengecek penyebab rumah itu diratakan dengan alat berat tersebut.

Ditanya soal sosok pemilik rumah, Syafruddin menjelaskan bahwa penghuni rumah jarang bergaul dengan tetangga. Sehingga, warga sekitar terkejut ada penghancuran rumah tersebut. Saat kejadian berlangsung, Syafruddin memastikan bahwa penghuni rumah atau istri kedua tidak berada di rumah.

“Tidak ada orang pada saat itu,” kata Syafruddin.

Video penghancuran itu diunggah ke Instagram oleh akun @ndorobeii dan menjadi viral. Sejauh ini, video itu sudah ditonton ribuan kali oleh netizen. Kemudian, peristiwa ini juga menjadi tontonan warga sekitar.(305/ric)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.