SereS Springs Resort & Spa, Singakerta, Ubud Raih Tripadvisor Travellers ‘Choice 2020

  • Whatsapp
SereS Springs Resort & Spa Singakerta, Ubud, Gianyar, Bali, salah satu hotel terbaik dengan standar hotel teratas di seluruh dunia. (djo)

GIANYAR | patrolipost.com – Berdasarkan ulasan wisatawan di Tripadvisor selama setahun terakhir, SereS Springs Resort & Spa, Singakerta, Ubud diakui sebagai salah satu yang terbaik dalam 10 persen hotel teratas di seluruh dunia. Sekaligus dinobatkan sebagai penerima Tripadvisor Travellers ‘Choice 2020.

“Kami merasa bangga telah dipilih oleh TripAdvisor untuk menerima penghargaan bergengsi ini. Terima kasih kepada semua staf, tamu yang menginap di hotel kami, dan partner kami, karena telah menjadikan SereS Springs Resort & Spa tempat yang sangat istimewa,” ujar Regional Director of Operations and General Manager, I Nyoman Prabawa, di Singakerta, Ubud, Gianyar, Sabtu (8/8/2020).

Pemenang penghargaan ditetapkan berdasarkan ulasan yang positif dan konsisten dari wisatawan yang menempatkan SereS Springs Resort & Spa di peringkat 10 persen teratas bisnis perhotelan di seluruh dunia.
”Jadi, selaku pemenang penghargaan bergengsi Travellers ‘Choice 2020 sepantasnya merasa bangga atas penghargaan yang luar biasa ini,” kata Kanika Soni, Chief Commercial Officer Tripadvisor.

Meskipun saat ini merupakan tahun yang menantang untuk bisnis hospitality, namun pihak manajemen SereS Springs Resort & Spa, Singakerta, Ubud, ingin merayakan pencapaian ini. Pemenang penghargaan diakui karena layanan dan kualitasnya yang luar biasa.

“Para pemenang ini tidak hanya layak mendapatkannya, mereka juga merupakan sumber inspirasi yang sangat bagus bagi para wisatawan untuk mulai berwisata kembali,” katanya. (246)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *